-->
    |
Follow Us :

Warga Medan Belawan Dihebohkan Penemuan Mayat Pria di Parit

Kali Dibaca
Ket Foto : Personel Unit Reskrim Polsek Medan Belawan saat melakukan olah TKP, Jumat (5/2/2021). (iNews.id)

Mediaapakabar.com
Warga yang tinggal di Jalan Stasiun, Lingkungan 26, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam parit, Jumat (5/2/2021) pagi. Mayat yang diketahui bernama Mustafa alias Topoi tewas dengan posisi telungkup di parit. 

Kepala Lingkungan 26, Kelurahan Belawan II Sofyan Hutasoit mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di Jalan Stasiun. Penemuan tersebut kemudian diteruskan ke kepala lingkungan yang selanjutnya disampaikan ke Polsek Medan Belawan. 


"Korban bernama Mustafa. Dia warga Lorong Tigor, Kecamatan Belawan. Selama ini dia punya riwayat penyakit epilepsi," ujar Sofyan dilansir dari iNews.id, Jumat (05/02/2021).


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Belawan, Iptu AR Riza mengatakan pihaknya langsung menuju lokasi begitu mendapatkan laporan penemuan mayat. Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 


"Dari keterangan pihak keluarga, korban diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi," ujarnya. 


Selanjutnya, petugas kemudian mengevakuasi jasad korban dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Sebelumnya pihak keluarga juga menandatangi surat pernyataan terkait riwayat penyakitnya. 


"Namun demikian, kami akan melengkapi penyelidikan dengan memeriksa kamera CCTV di sekitar lokasi penemuan korban," sebutnya. (IC/MC) 

Komentar

Berita Terkini