-->
    |
Follow Us :

Warga Hinai Dihebohkan Penemuan Mayat Pria di Atas Keranda Jenazah

Kali Dibaca
Ket Foto : Warga Hinai, Kabupaten Langkat  dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di atas keranda jenazah  tepatnya di areal Taman Pemakaman Umum (TPU) Dusun VIII Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sabtu (20/2/2021).

Mediaapakabar.com
Warga Hinai, Kabupaten Langkat  dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di atas keranda jenazah  tepatnya di areal Taman Pemakaman Umum (TPU) Dusun VIII Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sabtu (20/2/2021).

Informasi dihimpun, korban diketahui bernama Suriono (60) warga Pasar Gunung Desa Batu Melenggang, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat. 


Korban, pertama kali ditemukan telah meninggal dunia oleh seorang saksi Prianto yang saat itu hendak memanen buah kelapa sawit di sekitar lokasi tersebut.


Hal itu disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, Minggu, 21 Februari 2021.


Dimana ketika saksi Prianto hendak melakukan pengegrekan (memanen) buah sawit miliknya di dekat TPU Dusun VIII Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, lalu saksi melihat korban Suriono sedang tertidur di atas keranda jenazah di Tempat Pemakaman Umum (TPU).


"Kemudian saksi mendekati korban dan ternyata setelah dilihat korban sudah tidak bernyawa lagi (sudah meninggal dunia) dalam posisi tidur terlentang," sebutnya.


Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi Herman dan melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat setempat tentang telah meninggal dunianya korban Suriono yang selama ini sudah tinggal di TPU Dusun VIII Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai lebih kurang sudah satu tahun lebih.


Diketahui masyarakat setempat bahwa korban Suriono mengalami gangguan jiwa karena adanya pengakuan dari keluarga korban yang tinggal di Pasar Gunung Kecamatan Secanggang.


Meninggalnya korban Suriono diduga akibat sakit yang dideritanya, dan sudah lebih kurang satu minggu, korban tidak mau makan dan hanya minum saja. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini