-->
    |
Follow Us :

Usai Parkirkan Motor, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia di Depan BRI Delitua

Kali Dibaca
Ket Foto : Usai Parkirkan Motor, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia di Depan BRI Delitua.

Mediaapakabar.com
Seorang pria paruh baya, M. Safii (50) warga Jalan Besar Delitua, Gang Perwira, Desa Mekar Sari Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang mendadak lemas dan meninggal dunia usai memarkirkan sepeda motornya di depan Kantor BRI Jalan Besar Delitua, Selasa (9/2/2021) sekitar pukul.08.30 WIB.

Informasi dihimpun, saksi pertama kali melihat korban terjatuh yakni Ardian (60) pekerja parkir Bank BRI Delitua dan Miswanto (27) Security Bank BRI.


Menurut keterangan kedua saksi di TKP, sekitar pukul 08.20 WIB, korban sampai di TKP, dan memarkirkan sepeda motornya di parkiran depan kantor BRI. Pada saat korban turun dari sepeda motornya korban sempoyongan dan terjatuh. "Korban sempat kejang, hingga korban meninggal di TKP," sebut saksi.


Sementara itu, Fitri Rahayu (40) selaku istri korban mengatakan suaminya mempunyai riwayat penyakit Jantung, Maag Akut dan Asam Lambung. Sekitar 1 Bulan yang lalu baru keluar dari RS. Sembiring.


Atas kejadian tersebut, pihak keluarga membuat permohonan kepada Polsek Delitua agar mayat korban tidak dilakukan otopsi.


Kanit Reskrim Iptu.Martua Manik mengatakan dari hasil pengecekan di TKP tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap jasad Korban.


"Pihak keluarga membuat surat pernyataan yang perlu di tanda tangani. Lalu korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan," pungkasnya. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini