Truk Tabrak 5 Kendaraan di Pematangsiantar, 3 Korban Dievakuasi di Bawah Kolong

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Truk pengangkut aspal curah yang terlibat kecelakaan di Jalinsum Pematangsiantar tabrak dua mobil dan tiga motor. (iNews.id)

Mediaapakabar.com
Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) arah Medan. tepatnya di Simpang Kerang Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (20/2/2021) pukul 22.00 WIB. Dalam peristiwa ini tiga orang luka berat.

Dilansir dari iNews.id, kecelakaan melibat sebuah truk pengangkut aspal curah dengan dua mobil dan tiga motor. Truk diduga mengalami rem blong dan menabrak kelima kendaraan tersebut dari arah berlawanan.


Warga sekitar yang berada di lokasi langsung menolong dan mengevakuasi ketiga pengendara motor. Posisi mereka terjepit di bawah kolong truk. Tampak pula seorang ibu yang histeris di lokasi kejadian.


Kasatlantas Polres Pematangsiantar AKP M Hasan mengaku masih menyelidiki kecelakaan dengan mencari tahu kronologi awal.


"Untuk korban luka saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit, ada tiga orang," ujarnya.


Sementara itu, Dedi saksi mata mengatakan, kecelakaan ini disebabkan truk yang hilang kendali dan langsung menabrak lima kendaraan di depannya.


"Ada dua mobil dan tiga motor. Korban luka ketiga pengendara motor. Penyebabnya karena truk rem blong," kata Dedi.


Sejauh ini polisi masih mengumpulkan keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sopir truk belum diketahui karena melarikan diri usai kecelakaan. (IC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini