Tingkatkan Sinergitas, Pangdam I/BB Terima Audiensi PT Garuda Indonesia

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pangdam I/BB Terima Audiensi PT Garuda Indonesia.

Mediaapakabar.com
Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menerima audiensi PT Garuda Indonesia Tbk (Persero), di Ruang Tamu Pangdam I/BB Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto km 7, 5 Medan, Rabu (17/2/2021).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan bahwa dengan adanya kunjungan ini untuk  meningkatkan sinergitas dan hubungan silaturahmi antara pihak PT Garuda Indonesia dengan Kodam I/BB yang selama ini berjalan dengan baik. 


"Terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) Regional Ceo Sumatera Region yang sudah berkenan hadir ke Kodam I/BB," imbuhnya.


"Semoga audiensi kali ini dapat dijadikan sebagai moment  langkah positif dalam menjalin kerjasama sesuai fungsi dan tugas masing-masing yang sudah terjaga dengan baik selama ini," ujar Pangdam.


Sementara itu, CEO PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) Sumatera Region Ngakan Septigraha yg didampingi General Manager Branch Office Medan Geraldi Petra Lasputra, Manager Sales Pax & Cargo Branch office Kemas Nomadiar dan Sales Manager Muhammad Rahim. Menjelaskan  audiensi ke Kodam I/BB ini bertujuan untuk silaturahmi langsung dengan Pangdam I/BB dan jajarannya untuk memperkuat sinergi dengan Kodam I/BB. 


"Terima kasih atas kesediaan Bapak Pangdam I/BB menerima kunjungan kami di tengah kesibukan satuan yang cukup padat, harapannya pertemuan ini dapat memperkuat tali silaturahmi dan kerja sama dengan TNI," kata Ngakan.


Pada kesempatan tersebut, kedua belah pihak saling memperkenalkan diri, Pangdam I/BB juga memperkenalkan staf yang mendampinginya di antaranya Aspers Kasdam, Aslog Kasdam, Aster Kasdam dan Pgs.Kapendam I/BB.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Audiensi tersebut berjalan aman dan lancar serta sebagai ungkapan keakraban antara Kodam I/BB dengan PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) diakhiri acara saling bertukar cendramata dan foto bersama. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini