Tabrak Tiang Listrik, Pengendara RX King di Medan Meninggal Dunia

REDAKSI
Minggu, 21 Februari 2021 - 16:16
kali dibaca
Tabrak Tiang Listrik, Pengendara RX King di Medan Meninggal Dunia.

Mediaapakabar.com
Seorang pengendara sepeda motor jenis RX King tewas usai menabrak tiang listrik di Jalan Qubah, Kelurahan Kwala Bekala, Sabtu, 20 Februari 2021 sekitar pukul 22.30 WIB

Informasi dihimpun, pengendara motor bernama Horas Tumanggor (32) tewas setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik, Medan. 


Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap mengatakan kecelakaan terjadi Sabtu (20/2/2021) malam sekitar pukul 22.30 WIB malam. Korban diketahui melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Qubah, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor. Diduga karena kehilangan kendali, korban menabrak tiang listrik di kawasan tersebut.


"Tiba-tiba korban menabrak tiang listrik yang ada di pinggir jalan sehingga terpelanting ke dinding teras rumah warga," kata AKP Zulkifli, Minggu (21/2/2021). 


Melihat korban yang juga merupakan warga Jalan Qubah tepatnya di Gang Naomi sudah tergeletak, pemilik rumah bernama Ida Napitupulu (32) langsung berteriak hingga didatangi warga setempat.  Kemudian oleh warga, korban langsung dibawa ke RSUP Haji Adam Malik untuk mendapatkan perawatan medis. 


"Namun korban dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa saat di rawat di rumah sakit," ucapnya. 


Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli menyebutkan, dari hasil pengecekan di rumah sakit, korban mengalami luka bocor di kening dan pelipis sebelah kiri, kepala luka-luka dan mengeluarkan darah.


"Selain itu, leher sebelah kirinya juga luka lebam serta kaki kiri luka-luka. Saat ini kita menunggu keluarga korban," jelas Kapolsek sembari mengatakan korban tersebut mengalami kecelakaan tunggal. (MC/DAF)


Share:
Komentar

Berita Terkini