-->
    |
Follow Us :

Solskjaer Tetap Kecewa Walaupun MU Belum Terkalahkan di Laga Tandang

Kali Dibaca
Ket Foto : Manchester United tertahan di markas West Bromwich Albion dengan skor 1-1 (Getty Images/Michael Steele)

Mediaapakabar.com
Manchester United melanjutkan catatan tak terkalahkan di laga tandang Liga Inggris musim ini usai main imbang melawan West Bromwich Albion. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tak puas. 

Duel West Brom vs MU di The Hawthorns dalam lanjutan Premier League, Minggu (14/2/2021) malam WIB, berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1.


Dengan hasil itu, MU berarti sudah tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang di Liga Inggris musim ini. Dalam 12 laga itu, Bruno Fernandes dkk mencatat delapan kemenangan dan empat hasil imbang.

 

Jika ditarik lebih jauh, MU sudah tidak terkalahkan di pertandingan tandang Liga Inggris dalam 19 laga. Laju tersebut dimulai sejak Februari 2020 atau satu tahun yang lalu.


Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tetap kecewa karena MU gagal dapat poin penuh.


"Saat ini, rekor itu tidak berarti apa-apa," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.


"Kami sangat butuh tiga poin karena kami ingin mendaki klasemen dan Anda tidak melakukan itu dengan cuma dapat satu poin dari laga tandang. Hasil yang mengecewakan hari ini."


"Beberapa serangan sangat bagus, beberapa penampilan juga bagus, jadi ada positifnya. Tapi secara keseluruhan, kami kecewa cuma dapat satu poin."


"Kami membangun tekanan, menciptakan tekanan, menekan mereka, tapi saya tidak merasa kami menciptakan momen-momen besar yang cukup untuk mencetak gol. Kami tidak punya aura itu," kata Solskjaer dilansir dari detikSport, Senin 15 Februari 2021.


Dengan hasil ini, Manchester United kembali ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 46 poin dari 24 pertandingan. Mereka tertinggal tujuh angka dari Manchester City yang ada di puncak. (DTC/MC)

Komentar

Berita Terkini