Sinergitas Meningkatkan Imun, Pangdam I/BB Gowes Bersama Direksi PTPN III

REDAKSI
Minggu, 07 Februari 2021 - 18:07
kali dibaca
Ket Foto : Sinergitas meningkatkan imun, Pangdam I/BB  melaksankan Gowes Bersama Direksi PTPN III.

Mediaapakabar.com
- Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi PJU Kodam I/BB serta Dansat BS Garnizun Medan melaksanakan kegiatan gowes bersama jajaran Direksi PTPN III, Minggu (7/2/2022). 

Kegiatan gowes dimulai dengan pelaksanaan senam pemanasan (streching) dan peregangan otot yang digelar di Rumah Dinas Pangdam I/BB, Jalan Linggarjati Medan. 

Setelah itu, rombongan gowes memulai start menuju Check Point Pertama di Kompi Bantuan Yonzipur 1/DD Medan, Jalan Bengkel, Pulo Brayan Medan. 

Di sini, Pangdam I/BB bersama seluruh PJU dan Dirut PTPN III, Mohammad Abdul Ghani beserta rombongan disambut oleh Danyon Zipur 1/DD, Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, SE, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVII Yonzipur 1/DD dan seluruh Perwira Staf.

Sekitar 15 menit beristirahat di Kiban Yonzipur 1/DD, peserta gowes melanjutkan rute menuju garis finish di Kantor Direksi PTPN III, Jalan Sunggal Medan.

Di sela kegiatan door prize dan ramah tamah di Kantor Direksi PTPN III, Pangdam I/BB menjelaskan bahwa giat  gowes ini tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan seremoni semata, tetapi sebagai kebutuhan untuk menjaga kesehatan, dan kebugaran demi meningkatkan imun tubuh serta sarana mengeratkan silaturahmi antara Kodam I/ BB dengan PTPN III. 

"Yang tak kalah penting, gowes bersama seperti ini  tetap harus mempedomani   Protokol Kesehatan ( 3M)  kapanpun dan di manapun," pungkas Pangdam. (MC/DN)
Share:
Komentar

Berita Terkini