Sie Propam Polrestabes Medan Melaksanakan Sidak di Polsek Helvetia

REDAKSI
Rabu, 10 Februari 2021 - 13:13
kali dibaca
Ket Foto : Sie Propam Polrestabes Medan Melaksanakan Sidak di Polsek Helvetia.

Mediaapakabar.com
- Dalam menjalankan Program Penegakan Disiplin dan Pengamanan (Sie Propam) Polrestabes Medan Sidak pemeriksaan kesiapan anggota di Polsek Medan Helvetia. Rabu, 10 Februari 2021 pagi hari.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean mendampingi Kasi Propam Kompol Zonni Aroma saat melakukan sidak dan pemeriksaan.


Dikatakan Kapolsek, kegiatan sidak dadakan para anggota Sie Propam Polrestabes Medan ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Kompol Zonni Aroma.


"Yang bertujuan meningkatkan kedisiplinan, mengoptimalkan pelaksanaan tugas Polri dalam Harkamtibmas, penegakan hukum dan perlindungan serta menjadi pengayom pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kompol Pardamean Hutahaean.


Menurutnya, dengan kesiapan anggota tersebut diharapkan pelaksanaan tugas akan lebih optimal.


Kasi Propam menambahkan Sidak anggota yang kami lakukan ke Polsek-polsek jajaran Polrestabes Medan Polda Sumut ini, bukan untuk mencari kesalahan tetapi sebagai Program Penegakan Disiplin (Gaktiblin) 


Dirinya berharap, bahwa di jajaran anggota Polsek yang disidak, dapat menekan pelanggaran yang akan dilakukan oleh anggota Polsek. 


"Dan kami dari Sie Propam Polrestabes Medan melakukan pemeriksaan ini mulai dari kelengkapan surat - surat anggota, kerapian penampilan anggota dan pengecekan senjata api dinas anggota serta kedisiplinan para anggota dan termasuk Ruang Tahanan Polsek (RTP)," sebutnya.


Sidak dadakan kami ini, sambungnya, akan dilakukan rutin tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.


"Kami menghimbau kepada para anggota jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun, jalankan tugas dengan sebaik - baiknya. Cintai pekerjaan kita sebagai anggota Bhayangkara yang sejati," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini