-->
    |
Follow Us :

Setelah Diperiksa, Urine Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Negatif

Kali Dibaca
Ket Foto : Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Mediaapakabar.com
- Bidang Propam Polda Sumatera Utara telah memeriksa Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP DS pasca viralnya video di media sosial. 


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, setelah dilakukan pemeriksaan urine AKP DS dinyatakan negatif. "Hasil urinenya negatif," terang Kombes Hadi, Jumat (5/2/2021) malam. 


Setelah dilakukan penyelidikan, kalau kejadian yang ada di video viral yang menampakan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP DS pada bulan Oktober 2020. 


"Jadi saat itu yang bersangkutan sedang dalam penyelidikan pengedar narkoba," jelas dia. 


Ketika di ruang resepsionis, tanpa disadari ternyata AKP DS direkam oleh pemilik tempat hiburan malam. "Di ruang resepsionis itu ternyata direkam. Itu awal kejadiannya," sebutnya.


Sebelumnya, video berjudul 'Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Lagi Tinggi' viral di media sosial. 


Dalam video yang berdurasi 1 menit 15 detik itu, dilihat mediaapakabar.com, Jumat, 05 Februari 2021, terlihat seseorang yang disebut-sebut sebagai Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar sedang berada dalam tempat diduga diskotik.


Pria itu berjoget dengan menggunakan masker dan sempat berjoget di atas meja hingga mengangkat-angkat kursi seolah mau dilempar.


"Lempar, lempar, lempar," kata seseorang dalam video ketika pria itu mengangkat kursi.


"Ketua," terdengar suara teriakan lain di video itu.


Pengunggah menulis narasi kalau pria yang berjoget sambil menggunakan masker itu adalah Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar. Pengunggah juga menulis pria itu sedang dalam kondisi mabuk.


"Lihatlah tingkah laku seorang kasat narkoba polres Siantar yang sedang ketinggian di salah satu tempat hiburan malam. Seharusnya melenyapkan narkoba ternyata," tulis pengunggah video.


Video tersebut diunggah pada 4 Februari 2021. Namun, pengunggah tak menjelaskan kapan dan di mana video itu direkam. (MC/Red)


Komentar

Berita Terkini