Seorang Driver Ojol di Tangsel Dibakar Istri, Begini Kondisinya

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Lokasi suami dibakar istri di Ciputat, Tangerang Selatan (detikcom)

Mediaapakabar.com
Seorang driver ojol, Samsudin (47), warga Serua Indah Ciputat, Tangerang Selatan, tengah dirawat di rumah sakit akibat luka bakar yang dideritanya. 

Samsudin diduga dibakar oleh istrinya berinisial K. Ketua RW Kelurahan Serua, Ciputat, Tangsel, Nanang mengatakan Samsudin saat ini dalam keadaan sadar dan masih dapat berkomunikasi meski hanya dengan isyarat. Informasi kondisi terkini Samsudin diperoleh Nanang dari anak korban.


"Alhamdulillah, semalam kata perawatnya, Bapak sadar, masih bisa ngerti pas ditanya atau diajak ngomong biarpun cuma isyarat doang," kata Nanang menyampaikan isi pesan anak korban dilansir dari detikcom, Sabtu (6/2/2021).


Nanang menuturkan anak korban mengabarkan ayahnya akan menjalani operasi. Namun operasi tersebut masih harus menunggu hasil tes swab dan rontgen.


"Iya, Pak, operasi Bapak ternyata nunggu swab sama rontgen," Nanang meneruskan informasi dari anak korban.


Aslimun, tetangga Samsudin, menyebutkan korban adalah seorang pengemudi ojek online. Sebelum menjadi pengemudi ojek online, Samsudin sempat bekerja sebagai petugas kelistrikan.


"(Korban) profesinya ojol. Kalau dulu PLN, bosnya bangkrut, pindah ke ojol. Dulu bagian lapangan, sopir buat ngangkutin steker listrik," ujarnya saat ditemui di lokasi, Kamis (4/2/2021) malam.


Aslimun menyampaikan, sesaat sebelum kejadian, istri korban marah-marah sendiri. Istri korban juga diketahui mengalami depresi sejak lama.


"(Sebelum kejadian) waktu itu saya lihat jam segini (7 malam) saya main ke situ, dia istrinya lagi ngedumel sendiri. Iya, depresi udah lama," ucapnya.


Informasi terkait istri korban mengalami depresi diperoleh Aslimun dari adik kandung yang bersangkutan. Korban dan keluarganya sebelumnya tinggal di pinggir Tol Cinere-BSD, kemudian pindah ke Serua, Ciputat, karena digusur.


"Tadi saya nelpon adik kandungnya di Ambarawa, Jawa Tengah, katanya emang depresi (waktu) anak-anak umur 2 tahun. (Pindah ke sini) udah depresi. Kalau tahu saya, selama digusur, pindah kemari. Sebelumnya di sana, dekat Tol Cinere BSD," tuturnya.


Aslimun mengungkapkan istri korban selama ini tidak pernah bersosialisasi dengan tetangga lain. Aslimun mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, istri korban juga tidak terlihat ada di lokasi.


"(Istrinya) depresi, diem aja di rumah, nggak pernah keluar, nggak pernah apa... makanya nggak pernah srawung (berkumpul) sama ibu-ibu. (Istrinya) kabur, sekarang setelah kejadian nggak ada, saya nggak lihat orangnya dimana. Pokoknya, saya masuk, istri sudah nggak ada, tapi belakang sana udah dibuka," imbuhnya.


Peristiwa istri bakar suami ini terjadi pada Kamis (4/2/2021) dini hari. Polisi menyebut korban dibakar istrinya.


"Iya benar, istri bakar suami. Jadi suaminya yang dibakar," kata AKP Angga Surya Saputra saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (4/2/2021).


Hingga kini belum diketahui motif istri bakar suami. Korban masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bakar cukup parah.


Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Saat olah TKP tersebut, polisi menemukan botol berisi cairan diduga minyak tanah. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini