Sambut HPN 2021, Ketua SMSI Binjai- Langkat Beri Sarana Olahraga Untuk Atlet

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket  Foto : Ketua Korwil SMSI Binjai-Langkat Siswanto SE saat berikan bantuan Bola Voli beserta Net kepada sejumlah Atlet. 

Mediaapakabar.com
Begitu besarnya perhatian dalam dunia olahraga, khususnya cabang Bola Voli dan seiring dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional tahun 2021 yang akan digelar pada Selasa mendatang (9/2/2021).

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat Siswanto SE, berikan bantuan Bola Voli dan net kepada Atlet Kota Binjai dan Atlet Voli Kabupaten Langkat.


Penyerahan bantuan berlangsung di lapangan Bola Voli, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumut, Minggu pagi (7/2/2021).


Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto SE mengatakan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk begitu cinta dan besarnya perhatian kepada para generasi muda khususnya kepada para atlet Bola Voli.


Disamping itu bantuan ini juga diberikan dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang akan digelar pada hari Selasa mendatang (9/2/2021).


"Diharapkan dengan bantuan ini para atlet-Atlet Bola Voli generasi penerus kita di Kota Binjai-Langkat ini sedikit bisa terbantu dalam segi hal sarana yang dibutuhkan oleh para Atlet Bola Voli sehingga dengan ini juga kita tetap mendukung Pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19," ucapnya.


"Saya juga memiliki cita-cita bukan hanya untuk memajukan Bola Voli dan kedepannya seluruh cabang olahraga lainnya akan kita perhatikan," Ujar Atlet Jurnalis Sumatera Utara yang biasa disapa Siswanto Ihsan kepada Awak Media, Minggu (7/2/2021).


Banyak bibit-bibit olahraga Bola Voli yang berpotensi lahir di Binjai-Langkat ini, untuk itu, kita sebagai pecinta olahraga, kita harus dorong mereka, kita harus memperhatikan mereka, kita harus kembangkan, kita harus majukan.


"Saya selaku Ketua Korwil SMSI Binjai-Langkat berharap semoga olahraga Cabang olahraga Bola Voli di Kota Binjai dapat terus berkembang dan maju sehingga ke depannya bisa meraih prestasi," harap Siswanto SE.


Disamping itu, Gogon (17) salah satu Atlet Bola Voli yang menerima bantuan berupa Bola Voli beserta Net Voli merasa sangat diperhatikan oleh SMSI Korwil Binjai-Langkat.


"Kami para Atlet Bola Voli Kota Binjai dan Atlet Bola Voli Kabupaten Langkat mendoakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, SMSI Sumatera Utara, SMSI se-Indonesia dan SMSI Korwil Binjai-Langkat kedepannya semakin dicintai semua kalangan. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya dan tak lupa kami mengucapkan Hari Pers Nasional kepada seluruh Wartawan," Sebut Gogon mewakili Atlet Voli Binjai-Langkat. (MC/Rel) 

Share:
Komentar

Berita Terkini