Sahuti Arahan dari Walikota Medan Terpilih, Ketum Re-Born Buat Program Safari ke Pasar

REDAKSI
Sabtu, 20 Februari 2021 - 00:49
kali dibaca
Ket Foto : Ketua Umum Re-Born, Suwarno (kiri) didampingi Sekum Re-Born Rahmad Syah Ramadhan Harahap (tengah) saat mendengarkan keluhan pedagang pasar.

Mediaapakabar.com
Walikota dan Wakil Walikota terpilih Bobby Nasution-Aulia Rachman meminta relawan menjadi mata telinga saat memimpin. Hal itu sebagai upaya agar relawan memberi ide dan masukan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Medan.

Arahan itu disampaikan Bobby-Aulia ketika bertemu dengan perwakilan relawan, Rabu 17 Februari 2021 di Sekber Relawan Bobby-Aulia, Jalan Cik Dik Tiro Medan.


Menyahuti Arahan dari dari Walikota Medan terpilih, Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno mengatakan sudah mengaplikasikan hal tersebut dengan membuat Program Safari ke Pasar dari tanggal 07 Februari 2021.


"Program safari ke pasar ini dengan mengunjungi pasar-pasar tradisional dan menemui para pedagang. Ada beberapa pasar yang kita kunjungi yakni Pasar Pringgan, Pasar Kemiri, Pasar Cahaya dan Pasar Sentosa," kata Suwarno didampingi Sekum Re-Born Rahmad Syah Ramadhan Harahap, Bedum M Harahap, Penasihat Susilo dan jajaran pengurus lainnya, Jumat (19/02/2021).


Menurutnya, dengan adanya arahan Walikota Medan terpilih Bobby Nasution, tentunya program ini terus akan dijalankan.


"Kunjungan kami ini untuk mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang ikut andil dalam memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman," ujarnya.


Selain itu, sambung Suwarno, kegiatan Safari ke Pasar juga sebagai langkah menyerap saran dan keluhan pedagang untuk mewujudkan pasar yang lebih nyaman dan aman bagi pedagang maupun pengunjung kedepannya.


"Di lapangan, masih ada banyak keluhan dari pedagang terhadap sarana dan prasarana di pasar yang kami kunjungi. Tentunya keluhan ini harus direspon dengan baik agar pasar tradisional tetap bisa bersaing," pungkas Suwarno yang juga Ketum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) ini. (MC/DAF)


Share:
Komentar

Berita Terkini