Riana Marpaung Berharap Dikunjungi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis

REDAKSI
Rabu, 17 Februari 2021 - 10:24
kali dibaca
Riana Marpaung Berharap Dikunjungi  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis

Mediaapakabar.com
- Riana marpaung (62) warga Desa Tanjung Muda, Dusun 3, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara berharap Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengunjungi kediamannya.

Dirinya yang tinggal bersama keponakan ini mengharapkan uluran tangan para dermawan yakni sosok Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.


Riana Marpaung sudah tidak bisa berbuat apa-apa karena penyakit tua yang dideritanya dan hanya pasrah dengan keadaan yang ia jalani.


Saat ini mereka tinggal bersebelahan dengan rumah adik laki-lakinya yang juga hidup dengan kesusahan yang hanya berharap dengan hasil panen padi sebanyak dua rantai.


Hasil panen sebanyak Rp5 juta ini harus berbagi hasil sampai dengan 6 bulan selama masa tanam. Belum lagi ditambah untuk pembibitan maka hasilnya senilai Rp2 juta untuk hidup selama 6 bulan.


Semenjak ditinggal anak dan suaminya, Riana Marpaung hanya berharap belas kasihan adik dan tetangganya.


“Saya berharap kehadiran Bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dibina sosok orang nomor satu di Polres Batubara ini,” katanya.


Kepada awak media, Riana Marpaung mengatakan sebenarnya saya tidak tahu kemana saya harus mengadu, namun ada yang bilang kalau keadaan seperti saya ini yang sering menolong orang yang tidak mampu cuma Bapak Kapolres Batubara.


“Lantas saya mencoba untuk diunggahkan di media sosial milik tetangga saya dan ternyata saat ini banyak dari bapak-bapak Polisi datang dan mencari rumah saya termasuk dari abang media ini. Saya berharap bisa sampai ke bapak Kapolres Batubara yang baik hati ini, untuk melihat keadaan yang terjadi kepada saya,” ungkap Riana dengan sedih.


Setelah dilakukan kordinasi kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat wawancara keterkaitan unggahan medsos tentang sosok Riana Marpaung, Kapolres Ikhwan menjawab akan kunjungi Ibu Riana.


“Walaupun tugas saya sangat padat setiap hari, namun pasti saya akan lakukan kunjungan kepada Ibu Riana Marpaung dengan harapan saya akan bantu ibu Riana,” sebut Kapolres Batubara, Ikhwan Lubis. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini