-->
    |
Follow Us :

Polisi Tangkap Dua Geng Motor Pelaku Pengeroyokan yang Viral di Medsos

Kali Dibaca
Ket Foto : Dua Geng Motor Pelaku Pengeroyokan yang Viral di Medsos Ditangkap Polisi.

Mediaapakabar.com
Menindak lanjuti aksi brutal pengeroyokan yang terekam video dan viral di media sosial, pihak kepolisian Polrestabes Medan membekuk dua anggota geng motor yang merupakan pelaku pengeroyokan.

Informasi diperoleh wartawan dari pihak kepolisian, Minggu (7/2/2021) menyebutkan, kedua pelaku yang dibekuk petugas berinisial CMT (16) warga Jalan Cempaka VII Blok XV Perumnas Helvetia Medan dan rekannya, RS (16) warga Jalan Kemuning Blok V Perumnas Helvetia Medan.


Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing menjelaskan kepada wartawan, keduanya dibekuk petugas dari sekitar kawasan Perumnas Helvetia Medan.


"Berdasarkan hasil pemeriksaan berkaitan pengeroyokan itu, terungkap bahwa tersangka CMT berperan melakukan pemukulan pada bagian tangan kiri korban hingga dua kali," kata Martuasah.


Dijelaskan Kasat, tersangka CMT juga menendang korban sebanyak dua kali ke bagian kaki sebelah kiri. CMT berperan membawa kayu yang digunakan untuk memukul atau merusak sepeda motor korban.


Sedangkan tersangka RS, lanjut Martuasah, berperan menghentikan korban saat di perjalanan dan mengajak teman tersangka untuk melakukan pemukulan terhadap korban.


"Tersangka RS melakukan pemukulan ke bagian tangan kiri korban sebanyak dua kali menggunakan tangga," sebutnya.


Martuasah menambahkan, dari kedua tersangka petugas juga turut mengamankan barang bukti berupa satu buah potongan kayu berikut rekaman video yang berisi peristiwa pemukulan terhadap korban.


"Keduanya sudah kita amankan dan saat ini masih diperiksa oleh penyidik guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (myu).

Komentar

Berita Terkini