Pimpin Apel Gabungan, Bupati Asahan Berpesan ASN Menjadi Garda Terdepan Mensosialisasikan Pelaksanaan Vaksin

REDAKSI
Senin, 01 Februari 2021 - 16:55
kali dibaca

Ket Foto : Pimpin Apel Gabungan, Bupati Asahan Berpesan ASN Menjadi Garda Terdepan Mensosialisasikan Pelaksanaan Vaksin.


Mediaapakabar.com
- Bupati Asahan H. Surya BSc, pimpin Apel Gabungan yang diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, OPD dan Pejabat Struktural Eselon III dan IV dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (01/02/2021).

Pada kesempatan ini, bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Asahan menyampaikan kepada seluruh OPD dan pejabat struktural agar bertanggung jawab dalam bekerja dan sesuai aturan yang ada.

"Seluruh ASN agar menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan pelaksanaan vaksin yang akan segera digelar di Kabupaten Asahan pada bulan Februari ini," terang Bupati. 

Selain itu beliau juga menyampaikan agar seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tetap disiplin dalam bekerja.

"Seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dalam bekerja guna pencegahan Covid-19 dan melayani masyarakat dengan baik," akhir Bupati. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini