-->
    |
Follow Us :

Pencari Ikan yang Tenggelam di Bendungan Sei Wampu Ternyata Pegawai Honorer Damkar Langkat

Kali Dibaca
Ket Foto : Banyaknya warga yang menyaksikan pencarian korban tenggelam di waduk Sei Wampu Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Langkat.(ANTARA/HO)

Mediaapakabar.com
- Korban tenggelam yang mencari ikan di Bendungan Waduk Sei Wampu, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Ari Firdaus (30) warga Dusun V Anugrah, Desa Pantai Gemi, merupakan karyawan honorer petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Langkat.

"Hingga kini jasad korban tenggelam belum juga ditemukan dan masih terus dilakukan pencarian," kata Kepala Bidang Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Langkat Iriadi dilansir dari Antara, Senin (22/2/2021).


Mulai pukul 07.00 WIB, kata Iriadi, pagi ini pencarian akan dilakukan kembali oleh petugas yang berada di lapangan baik dari BPBD Langkat, Basarnas, kepolisian maupun masyarakat setempat.


Sementara itu kronologis tenggelamnya Ari Firdaus di Waduk  Sei Wampu, Minggu (21/2) sekitar pukul.14.00 WIB, saat bersama temannya Ibnu Hayat mencari ikan mabuk aliran sungai sepanjang Waduk Sei Wampu Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat.


Diduga pada saat mencari ikan mabuk di aliran Waduk Sei Wampu itu korban tenggelam dan sampai saat ini korban belum ditemukan.


Sementara itu di sekitar lokasi warga menjelaskan korban mencari ikan yang terapung-apung dan enggak lama kemudian ada ikan emas ukurannya sangat besar.


Lalu beliau pun mengejarnya rupanya terseret arus langsung hilang dan tenggelam. (Ant/MC)

Komentar

Berita Terkini