-->
    |
Follow Us :

MU Gagal Menang, Paul Pogba Tumbang

Kali Dibaca
Ket Foto : Paul Pogba cedera saat Manchester United menghadapi Everton di lanjutan Liga Inggris (AP/Martin Rickett

Mediaapakabar.com
Manchester United tak cuma kehilangan poin penuh saat ditahan imbang Everton. MU juga terancam kehilangan Paul Pogba yang cedera di tengah laga.

Laga MU vs Everton di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB, berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berbagi poin usai bermain imbang 3-3.


MU sempat unggul dua gol pada babak pertama sebelum disamakan oleh Everton. Saat sudah unggul 3-2 hingga menit-menit akhir pertandingan, MU justru kebobolan oleh gol Dominic Calvert-Lewin di penghujung masa injury time.


Dilansir dari detikSport, dalam pertandingan itu, Paul Pogba yang tampil sebagai starter tak mampu menuntaskan laga. Gelandang internasional Prancis itu sudah ditarik keluar pada menit ke-39 untuk digantikan Fred.


Pogba terlihat mengalami masalah setelah mengoper bola. Gelandang berusia 27 tahun itu kemudian menjatuhkan diri dan memberi sinyal untuk diganti.


Usai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer mengumumkan bahwa Paul Pogba mengalami masalah pada pahanya.


"Paha, ya," ujar Solskjaer kepada MUTV seperti dikutip situs resmi klub.


"Sepertinya cedera otot, jadi kami harus mengeceknya besok serta memindai dan merawatnya. Semoga dia akan cepat sembuh," kata Solskjaer.


Paul Pogba sejauh ini sudah tampil 28 kali di semua kompetisi bersama Manchester United dengan mencatat empat gol dan tiga assist.


Manchester United sendiri berikutnya akan menghadapi West Ham United di babak kelima Piala FA, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Masih belum diketahui apakah Pogba bisa tampil dalam pertandingan itu. (DTC/MC)

Komentar

Berita Terkini