Melalui Zoom Meeting, Bupati Taput Pimpin Rapat Koordinasi dengan Seluruh Camat dan Kades

REDAKSI
Selasa, 09 Februari 2021 - 12:54
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Taput Pimpin Rapat Koordinasi dengan Seluruh Camat dan Kades. 

Mediaapakabar.com
- Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Asisten I Parsaoran Hutagalung  dan beberapa Pimpinan OPD pimpin Rapat Koordinasi dengan seluruh Camat dan Kepala Desa Se-kabupaten Tapanuli Utara, tentang capaian kinerja dan hal hal yang menyangkut pembangunan di desa, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Selasa (09/02/2021). 

"Para Kepala Desa untuk lebih proaktif dalam menginformasikan kondisi di desa dan membuat program pembangunan yang akan dilaksanakan di sana. Kita harus menuntaskan segala pembangunan infrastruktur yang berbasis data, baik itu bentuk bantuan ataupun data lainnya," ujar Bupati.


Dalam kesempatan itu, Bupati Taput menyampaikan hal hal yang menjadi perhatian para Camat dan Kepala Desa. Mulai dari kelengkapan dan penambahan item Data Desa Presisi bersinergi dengan BPS Taput. 


"Program pembangunan yang kita canangakan harus berbasis Data. Juga mengenai keanggotaan para Kepala Desa pada BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan," sebut Bupati.


Di samping hal diatas, selanjutnya mengenai Bumdes, Stunting, Perpustakaan Desa untuk Desa Sadar Hukum, Karang Taruna melalui ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara Ny. Satika Nikson Nababan br. Simamora mencanangkan Tahun 2021 sebagai Tahun Karang Taruna, menjadi materi dalam rapat koordinasi tersebut. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini