Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Kendarai Motor Cross

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Kendarai Motor Cross.

Mediaapakabar.com
Sosok Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hingga kini masih ramai menjadi sorotan. Gayanya yang santai bak anak muda membuat dirinya menjadi salah satu menteri unik dalam jajaran Kabinet Kerja Presiden Jokowi periode 2014-2019.

Ia dikenal sebagai sosok wanita tegas dan memiliki gaya nyentrik. Mengendarai sepeda motor cross salah satunya.


Susi membagikan momen saat mengendarai sepeda motor cross berwarna hijau di akun media sosial miliknya. Spontan, publik langsung terpukau dengan aksinya kali ini.


Seperti apa penampakannya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.


Latih Kemampuan Naik Sepeda Motor

Beberapa waktu lalu, wanita kelahiran Pangandaran ini membagikan sebuah video pendek yang memperlihatkan aksinya saat duduk di atas motor trail berwarna hijau. Di bawah terik matahari sore, Susi ditemani sang putra tercinta nampak antusias saat hendak melatih kemampuannya mengendarai sepeda motor.


"Alhamdulillah hari ini cerah. Saya pergunakan untuk mencoba kembali kemampuan saya naik sepeda motor," tulisnya dalam unggahan akun Instagram @susipudjiastuti115.


Mengenang Masa Lalu

Bak profesional, Susi kala itu mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan helm pengaman. Mengaku lama tak mengendarai sepeda motor, kala itu Susi mengatakan dirinya tengah mengenang masa lalu. Saat itu juga, Susi langsung menyalakan mesin dan melaju.


"Sore ini saya akan coba motor trail baru. Asik, sudah lama tidak naik motor seperti ini. Mengenang masa lalu," ucapnya.


Tanggapan Warganet

Berkat aksinya yang nyentrik, tak sedikit warganet yang lantas kagum dengan sosoknya. Susi banyak mendapatkan pujian atas aksinya di atas motor trail.


"Keren, ibuk," tulis akun @ninissundari.


"Keren bu Susi," kata akun @henihendrawati_.


"Masih ingat waktu almarhum Pak Zaedi meninggal dunia di jalan kidang pananjung pangandaran ibu datang takziyah kerumah kami pake motor trail gitu. Keren bu, sehat terus nggih bu," komentar akun ayi_pemil.bros.


"Mama rock & roll," tulis akun @mbeng_____.


Kendarai Motor Patwal ke Istana

Namun, hal tersebut bukanlah kali pertama Susi nampak mengendarai sepeda motor seorang diri. Ia pernah mengendarai sepeda motor patwal saat ia masih menjabat sebagai orang nomor satu di Kementerian Kelautan dan Perikanan.


Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik Prancis Francois Hollande di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (29/3/2017).


Susi Pudjiastuti terlihat telat untuk mendampingi Presiden Jokowi dalam menyambut Presiden Prancis. Saat tiba di Istana, Susi terlihat menaiki motor Patwal karena terjebak macet.


Saat ditanya, dari mana menaiki motor patwal menuju Istana, Susi tak menjawab secara gamblang. Dia hanya menyebutkan naik motor dari dekat Istana.


"Dari belokan situ (naik motor)" kata Susi sembari terburu-buru mengenakan jas.


Sumber : Merdeka.com


Video Susi Gunakan Motor Trail

Berikut video saat Susi tengah mencoba motor trail baru miliknya.





Share:
Komentar

Berita Terkini