M. Sunarto Resmi Jabat Koordinator Bidang Intelijen Kejagung RI

REDAKSI
Kamis, 25 Februari 2021 - 17:44
kali dibaca
Ket Foto M. Sunarto Resmi Jabat Koordinator Bidang Intelijen Kejagung RI.

Mediaapakabar.com
Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, M. Sunarto SH MH menjadi salah-satu pejabat yang terkena mutasi di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara.

Mantan Kabag Penyusunan Program Laporan dan Penilaian pada Sesjambin Kejagung ini kembali dipercaya bertugas di Kejagung dan menjabatan sebagai Koordinator Bidang Intelijen Kejagung RI.


Semenatara posisi yang ditinggalkan M Sunarto akan diisi oleh Sugeng Riyanta yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Jakarta Pusat.


"Benar. Pak Aspidum M Sunarto dipromosikan menjabat sebagai  Koordinator Bidang Intelijen Kejagung RI, dan posisinya diisi Pak Sugeng Riyanta yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Jakarta Pusat," kata Sumanggar S

saat dikonfirmasi mediaapakabar.com, melalui via WhatsApp, Kamis (25/02/2021). 


Selain M Sunarto, pelantikan dan serah terima jabatan di lingkungan kerja Kejati Sumut diantaranya Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut dari Jacob Hendrik Pattipeilohy dapat promosi jadi Kajati Sulawesi Tengah kepada Agus Salim sebelumnya Wakajati Papua.


Aspidsus Agus Sahat ST Lumbangaol dapat promosi jadi Koordinator Pidsus Kejagung RI kepada M. Syarifuddin, Aswas Didi Suhardi dapat promosi jadi Koordinator Bidang Intel Kejagung RI digantikan oleh Arif Priyagung.  


Kajari Binjai Andri Ridwan dapat promosi jadi Kepala Subdirektorat Penuntutan pada Direktorat Tindak Pidana Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya Kejagung RI digantikan oleh M Husein Admadja. 


Kajari Sergai Paian Tumanggor dapat promosi jadi Kajari Lingga di Daik Lingga digantikan oleh Donny Haryono Setyawan, Kajari Toba Samosir Robinson Sitorus dapat promosi jadi Asbin di Kejati Riau digantikan oleh Baringin.


Kajari Karo Denny Achmad dapat promosi jadi Kajari Indramayu digantikan oleh Fajar Syah Putra, Kajari Batubara Mulyadi Sajaen jadi Kajari Karanganyar digantikan oleh Amru Eryadi Siregar, Kajari Labusel Ketut Winawa dapat promosi jadi Aspidsus di Kejati Babel digantikan oleh Mhd Alinafiah Saragih, Kajari Langkat Dr Iwan Ginting dapat promosi jadi Aspidum Kejati Banten digantikan oleh Muttaqin Harahap.


Kajari Simalungun Gloria Sinuhaji dapat promosi jadi Aspidum Kejati Jambi digantikan oleh Bobbi Sandri, Kajari Padang Lawas Kristanti Yuni Purnawanti dapat promosi jadi Kajari Kulon Progo digantikan oleh Teuku Herizal, Kajari Taput Tatang Darni digantikan oleh Much Suryono dan Kajari Samosir Budhi Herman digantikan oleh Andika. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini