Kunjungi Lapas Siborongborong, Bupati Taput Beri Motivasi kepada Warga Binaan

REDAKSI
Rabu, 03 Februari 2021 - 13:26
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si bersama Dandim 0210/TU Letkol Czi Agus Widodo, Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh, Ketua PN Golom Silitonga, Kajari diwakili Kacabjari Siborongborong Elon Pasaribu, didampingi Asisten I Parsaoran Hutagalung dan beberapa Pimpinan OPD dan Direktur Perusda Pertanian Taput Jan Piter Lumbantoruan mengunjungi Warga Binaan Lapas Siborongborong, Rabu, 03 Februari 2021.

Mediaapakabar.com
- Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan bersama Dandim 0210/TU Letkol Czi Agus Widodo, Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh, Ketua PN Golom Silitonga, Kajari diwakili Kacabjari Siborongborong Elon Pasaribu, didampingi Asisten I Parsaoran Hutagalung dan beberapa Pimpinan OPD dan Direktur Perusda Pertanian Taput Jan Piter Lumbantoruan mengunjungi Warga Binaan Lapas Siborongborong, Rabu, 03 Februari 2021.

"Harus tetap semangat, berpikir positif dan lakukan kegiatan kegiatan positif. Semoga sepulangnya dari tempat ini, masa depan yang lebih baik sudah menanti. Semua perjalanan hidup pasti memiliki makna pembelajaran, selalu ingat orang orang tercinta yang selalu menanti kita," sebut Bupati.


Bupati menyampaikan bahwa ada kerinduan diantara kita untuk saling menyapa. "Kerinduan kita untuk saling menyapa terlaksana hari ini dan kita bisa berbagi dan makan bersama dengan protokol Kesehatan yang ketat," ujarnya.


Kita saling mendoakan agar kita bisa bermakna bagi keluarga, sambung Bupati, bangsa dan negara. Sekecil apapun karya kita, pasti memiliki makna yang besar bagi bangsa ini. 


"Permasalahan sarana prasarana yang tadi disampaikan akan kita atasi sesegera mungkin, Dinas Kesehatan juga agar menjadwalkan dokter untuk kunjungan sekali seminggu ke Lapas. Sumur Bor besok segera mulai pengerjaannya," tandas Bupati Taput, Drs. Nikson Nababan. 


Kapolres AKBP Muhammad Saleh mewakili Forkopimda Taput dalam sambutannya bahwa ada suasana yang berbeda atas kehadiran Bupati bersama kami. Tetap semangat dan berdoa.


"Pertemuan ini sederhana tapi sangat bermakna. Semoga para warga binaan sepulangnya dari sini memiliki akhlak dan kehidupan yang lebih baik. Kita ciptakan sinergi yang lebih baik diantara kita," ungkapnya.


Sementara itu, Kalapas Siborongborong M. Pithra Jaya Saragih menyampaikan bahwa Warga binaan Lapas Siborongborong sebanyak 692 orang.


Pada kesempatan itu, Kalapas juga menyampaikan permasalahan permasalahan di bidang kesehatan, baik tenaga medis maupun ambulans, bidang sarana prasarana sumur bor.


"Terimakasih atas kunjungan Bapak Bupati dan terimakasih untuk tindak cepat Bapak Bupati menanggapi dengan segera. Terimakasih pak," ujar Pithra mengakhiri. 


Mewakili warga binaan, Rendi Simangunsong dan Taripar Silaban menyampaikan rasa terimakasih yang sungguh besar atas kehadiran Bupati Nikson Nababan dan menyampaikan tentang hal hal yang menjadi kendala di Lapas. 


"Terimakasih atas kunjungannya pak Bupati dan kami yakin kehadiran bapak akan membawa perubahan dan hal baru disini," ungkapnya. (DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini