-->
    |
Follow Us :

Kecelakaan Maut di Medan Tewaskan Dua Pengendara Sepeda Motor

Kali Dibaca

Ket Foto : Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. (IST)

Mediaapakabar.com
Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpangnya tewas. 

Kedua korban diketahui bernama Nelly Yunica Hutabarat (41) warga Jalan Yayasan Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia. Nelly mengalami luka di kaki kiri, kaki kanan patah dan meninggal dunia di RS Mitra Sejati Medan.


Korban tewas lainnya yang dibonceng atas nama Delima Elvide Simanjuntak (43) warga Jalan Sejahtera Gang Bahagia, Kelurahan Helvetia Timur. Dia mengalami patah kaki kiri, luka di wajah dan meninggal dunia di RS Mitra Sejati Medan. 


Informasi dihimpun, peristiwa terjadi pada Jumat (19/2/2021) sore. Saat itu korban melintas di Jalan Jamin Ginting dari arah Simpang Pos menuju Pancur Batu. 


Mobil Kijang Innova BK 1341 JF yang dikemudikan Juliadi Kaban (46) berada di depan sepeda motor dan dan dibelakangnya diikuti mobil Pajero.


Sesampainya di Jalan Parang II, mobil Pajero BK 26 IZ yang dikemudikan JWS (19) menabrak sepeda motor korban, lalu menabrak mobil Kijang Innova.


"Kecelakaan membuat pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka-luka," kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Lantas Polsek Delitua Iptu Simon Kanan kepada wartawan, Sabtu (20/2/2021).


Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan mengevakuasi korban ke sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Namun sayang nyawa kedua korban tidak tertolong.


"Kedua korban meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Sejati Medan," ujarnya.


Petugas mengamankan barang bukti sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan guna penyidikan lebih lanjut.


“Kasus ini masih kita dalami barang bukti sudah kita bawa ke kantor,” pungkasnya. (MC/DAF)

Komentar

Berita Terkini