KBPP POLRI Sektor Tanah Jawa Apresiasi Keberhasilan Polisi dalam Menggagalkan Peredaran Narkoba

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : KBPP POLRI Sektor Tanah Jawa Apresiasi Keberhasilan Polisi dalam Menggagalkan Peredaran Narkoba.

Mediaapakabar.com
- KBPP POLRI Sektor Tanah Jawa melalui mengapresiasi keberhasilan unit Reskrim Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun yang menggagalkan peredaran gelap narkotika diduga jenis sabu seberat 10,89 gram.

Hal itu disampaikan Ketua KBPP POLRI Sektor Tanah Jawa Jefri R. Gultom SH dalam rilis pres tertulisnya yang diterima mediaapakabar.com, Selasa 09 Februari 2021.

"Kita mengapresiasi petugas Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun atas keberhasilan yang menggagalkan peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun tepatnya di areal pinggiran pinggiran sungai bah tongguran afdeling 2 Kebun  Balimbingin, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun pada hari Minggu, 07 Februari 2021 yang lalu," ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan ini merupakan suatu bentuk komitmen unit Reskrim Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun dalam upaya  memberantas peredaran gelap narkoba.

Berdasarkan, Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika serta  Pra-Kursor Narkotika Tahun 2020 - 2024, yang sebenarnya juga harus direspons dan ditindaklanjuti oleh seluruh stakeholder holder yang ada.

"Demi menyelamatkan anak bangsa Generasi Emas Bangsa Indonesia dari maut narkoba," tandas Jefri R.Gultom SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini