-->
    |
Follow Us :

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Diperiksa Polda Sumut Terkait Video Dugem yang Viral

Kali Dibaca
Ket Foto : Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Mediaapakabar.com
Terkait Video singkat berdurasi 1 menit 14 detik merekam seorang pria diduga Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP DS di salah satu tempat hiburan viral di media sosial.

Dalam video tersebut pria bercelana pendek mengenakan masker yang disebut-sebut merupakan personil polisi menjabat Kasat Narkoba Pematang Siantar tampak asyik berjoget menikmati suasana hiburan malam.


Pria tersebut juga sempat mengangkat kursi sembari berjoget dan disambut suara rekannya yang juga berada di lokasi. "Lempar-lempar," ujar rekannya  dalam video tersebut. Selanjutnya oknum polisi itu berjalan meninggalkan lokasi sembari berjoget.


Narasi yang tertulis tentang video tersebut menuliskan bahwa prilaku pria itu tidak jabatannya sebagai aparat penegak hukum. "Lihatlah tingkah laku seorang Kasat Narkoba Polres Siantar yang sedang ketinggian di salah satu tempat hiburan malam. Seharusnya melenyapkan narkoba ternyata," tulis pengunggah video.


Berkaitan hal tersebut, Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi wartawan menyebutkan bahwa pihaknya masih akan memastikan kebenaran video viral tersebut. 


"Diduga yang bersangkutan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut," kata Kombes Hadi Wahyudi, Jumat (5/2/2021).


Dikatakan Hadi, masih berupaya dipastikan kecocokan mengenai kapan waktu DS diperiksa sebelumnya dan kapan video itu direkam. Menurutnya institusi kepolisian akan memberikan tindakan tegas apabila anggotanya terbukti melanggar aturan.


"Jika terbukti nantinya akan diberikan tindakan dan sanksi yang tegas terhadap yang bersangkutan," pungkasnya. (myu).

Komentar

Berita Terkini