Karutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang dan Kader Demokrat Ferry Sihite Pimpin GAMKI Medan

REDAKSI
Sabtu, 20 Februari 2021 - 12:09
kali dibaca
Ket Foto : Ketua DPD KNPD Sumut, Suryani Paskah Naiborhu. (IST)

Mediaapakabar.comKetua DPD Komite Nasional Pemuda Demokrat Sumatra Utara (KNPD Sumut) yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat, Suryani Paskah Naiborhu, memberikan apresiasi atas terpilihnya Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Labuhan Deli, Nimrot Sihotang, dan Kader Partai Demokrat Sumut, Ferry Sihite, sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Medan. 

Suryani Paskah Naiborhu optimis keduanya dapat bekerjasama dan bersinergi untuk memajukan GAMKI Medan.


Suryani Paskah Naiborhu juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ferry Sihite sebagai sekretaris DPC GAMKI Medan. 


Selain sebagai kader Partai Demokrat Sumut, Ferry Sihite juga merupakan pengurus pada DPD KNPD Sumut, yakni sebagai Ketua Bidang Organisasi.


"Terpilihnya saudara Ferry Sihite ini juga merupakan kemenangan bagi Partai Demokrat dan KNPD. Sebab, kadernya berhasil mendapat kepercayaan untuk ikut memimpin dan membangun GAMKI Medan. Di tingkat pusat sendiri, Ketua Umum DPP GAMKI yakni Willem Wandik, juga merupakan sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat," tutur Suryani Paskah Naiborhu dalam keterangannya, Sabtu (20/2/2021).


Suryani Paskah Naiborhu mengatakan, terpilihnya Ferry Sihite tersebut juga dapat menambah kekuatan bagi Partai Demokrat dan juga KNPD yang merupakan organisasi sayap partai tersebut. 


"Karena itu saya optimis Ferry Sihite akan bekerja keras untuk membangun GAMKI Medan. Bahkan saya berharap GAMKI Medan dapat menjangkau seluruh rutan yang ada, sehingga organisasi ini semakin bertambah besar dan dengan demikian juga akan membuat Partai Demokrat serta KNPD di Medan semakin bertumbuh serta berkembang," ujarnya.


Suryani Paskah Naiborhu juga mengatakan, terpilihnya Ferry Sihite juga sejalan dengan visi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menginginkan kalangan milenial dan pemuda untuk dapat berkarya dalam berbagai bidang. Sebab, kalangan pemuda dan millenial inilah yang nantinya akan menjadi pemimpin bangsa ini.


"Harapan rakyat, perjuangan Partai Demokrat. Dukungan dari pemuda-pemudi Kristen akan meningkatkan kekuatan Partai Demokrat dan elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono semakin terdongkrak," ujarnya.


Suryani Paskah Naiborhu juga berharap GAMKI Medan dapat semakin berkarya, khususnya turut berpartisipasi dalam memajukan Kota Medan. "Kader-kader Partai Demokrat dan KNPD di Kota Medan pasti akan semakin termotivasi dengan terpilihnya Saudara Ferry Sihite tersebut. Sejarah pasti akan berulang di Pemilu 2024, dimana Partai Demokrat pasti akan berhasil meraih 16 kursi di DPRD Medan, sama seperti pada masa kejayaan Partai Demokrat di 2009," ujarnya.


Karena itu, Suryani Paskah Naiborhu berharap Nimrot Sihotang dan Ferry Sihite dapat bekerjasama dengan seluruh kader untuk membangun DPC GAMKI Medan. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini