Kapolres Tanjabbar Kampanye Prokes dengan Mengendarai Becak Dayung

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolres Tanjabbar Kampanye Prokes dengan Mengendarai Becak Dayung.

Mediaapakabar.com
- Kapala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), AKBP Guntur Saputro gencar kampanye protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Kali ini, Aksi Sang Kapolres yang dikenal aktif itu bersinergi dengan TNI kampanye prokes melalui transportasi lokal (Becak). 

Dari Foto iya tampak iya membawa Booth papan ucapan bertulis "Gagahnye Pakek Masker" untuk masyarakat.

AKBP Guntur Saputro memang dikenal merakyat itu, dengan menabur sejuta senyuman iya tampak mengelilingi wilayah hukum Polres Tanjung Jabung Barat agar lebih mengena dengan masyarakat.

Dikatakan Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, Kampanye Prokes dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat dan pelaku usaha yang telah patuh Prokes.

"Dengan demikian, cara kita mengedukasi tujuannya agar lebih dekat merakyat bersama masyarakat serta lebih membumi agar bisa diterima di hati rakyat", sebutnya. Jum'at (19/2/2021).

Orang nomor satu di Polres Tanjung Jabung Barat itu menjelaskan, jika pihaknya setiap hari membagikan masker kepada masyarakat pada masa pandemi.

"Bersama jajaran, kita setiap hari bagikan 1.000 masyarakat kepada masyarakat", tambahnya.

Terpisah, Salah seorang warga Tanjung Jabung Barat mengaku sosok kapores memang dikenal dekat dengan rakyat, terlebih masyarakat kecil.

"Bapak Kapolres memang aktif, dia kerap kali turun dan bercengkraman dengan kita tidak ada batasan, iya juga rendah hati dan sering memberikan bantuan sosial dan kemanusiaan", ujar Joko, Warga Tungkal 

Kampanye prokes juga melibatkan Tokoh masyarakat, Pelaku usaha, Ormas (KNPI, HMI, dan PMII). (MC/Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini