Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Hadiri HUT HMI ke-74

REDAKSI
Jumat, 26 Februari 2021 - 12:38
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Gintik SIK MH, saat menghadiri Acara Khitanan Masaal dalam Rangka HUT HMI yang ke 74 di Aula STAIS Sidikalang.

Mediaapakabar.com - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH menghadiri undangan HMI Kabupaten Dairi, Kamis (25/2/2021). Kegiatan ini dalam rangka khitanan massal Milad HMI ke-74 Badan Koordinasi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula STAIS Al-Ikhlas Sidikalang.

Kapolres Dairi saat ditemui wartawan mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan HMI tetsebut. 

Meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, HMI masih bisa melaksanakan kegiatan sosial di tengah tengah masyarakat melalui khitanan massal.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini sangat positif,meski  ditengah pandemi Covid-19,  kami sangat mendukung dan menyambut baik,” kata Ginting.

Ket Foto : Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Gintik SIK MH, saat menghadiri Acara Khitanan Masaal dalam Rangka HUT HMI yang ke 74 di Aula STAIS Sidikalang.

Pada acara khitanan massal ini, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting,  menyerahkan bingkisan kepada perwakilan anak-anak yang akan di khitan.

Hadir pada acara tersebut Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH, Kasat Intelkam Polres Dairi AKP Polin B Damanik SH, KBO Sat Intelkam Polres Dairi AKP Nuh, Ketua Umum Badan Koordinasi HMI Sumut Muhammad alwi Hasbi Silalahi, Ketua HMI Dairi dan Pakpak Bharat Robert Mawardi Sianturi, Tim medis dari Kedokteran USU, Para anggota HMI Kabupten Dairi, Para mahasiswa STAIS Dairi serta orang tua  peserta khitanan.

Pantauan wartawan, kegiatan khitanan nasal yang di gelar HMI ini dilaksanakan dengan tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. (Bob)
Share:
Komentar

Berita Terkini