Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Al-washliyah

REDAKSI
Senin, 01 Februari 2021 - 12:08
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Al-washliyah.

Mediaapakabar.com
Menjaga wilayah hukum nya agar tetap aman dan kondusif, Kapolres Batubara lakukan silaturahmi kepada para tokoh organisasi agama dan penceramah di seluruh Kecamatan yang ada  di Kabupaten Batubara, Senin, 01 Februari 2021.

Menciptakan suasana aman dan kondusif  bukan lah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun dengan kepribadian santun dan baik hati sosok orang nomor satu di Kepolisian Polres Resort Batubara ini seakan tak pernah mengenal permusuhan atau pun lelah dalam melakukan ramah tama kepada seluruh organisasi agama tokoh masyarakat dan pemuda.


Mengajak para tokoh di masyarakat dalam menciptakan daerah yang kondusif Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH  dan para personil  Binmas serta keaktifan para pejabat utama nya, masyarakat di Kabupaten Batubara merasa dekat dan menyambut  dengan rasa persaudaraan.


Hal ini terpantau awak media saat Kapolres Batubara bersilaturahmi oleh Organisasi Agama  di Pengurus Cabang Al-washliyah, Kabupaten Batubara di RM.100 Desa Sipare-pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara.


Ketua Pengurus Cabang Al-washliyah Kabupaten Batubara H.Ruslan Hamid yang di dampingi pengurus seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Batubara menyambut baik silaturahmi  dan ikut serta mendukung penuh Kerja 100 hari yang dijanjikan untuk membawa Indonesia tetap kondusif.


Dikatakan Ketua PC Al-washliyah H.Ruslan Hamid kepada media "Kami akan mendukung penuh  kerja Kapolri dalam setabilitas kantibmas di Negara kesatuan Republik Indonesia, kususnya  di Kabupaten Batubara. Al-washliyah bersama Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan akan bekerja sama menciptakan suasana aman dan damai juga turut membantu permasalahan masyarakat dalam kesetabilan daerah yang kondusif.


"Apa lagi pak Kapolres Ikhwan ini sangat baik dan bersosial tinggi, kami sudah buktikan dengan rutinitas sedekah Jumatnya bersama Ksj ini sangat membanggakan  dan luar biasa," ungkapnya.


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batubara saat ini kami melakukan silaturahmi kepada tokoh dan organisasi Agama kepada Pengurus Cabang Al-wasliyah wilayah Kabupaten Batubara untuk mengajak bersama mendukung 100 hari kerja baik Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.


"Dalam hal penegakan hukum dan Kantibmas. Kami berharap ini  bisa di dukung dengan baik kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Batubara saat ini saya bersama organisasi Islam Al-washliyah dan nantinya kami akan terus ke organisasi agama besar lainya yang ada di seluruh wilaya hukum Polres Batubara. Ini akan kita lakukan terus tanpa henti agar wilayah Kabupaten Batubara ini. Tetap dalam keadaan aman dan kondusif," ucapnya. 


"Saya berharap kepada masyarakat jangan terpancing berita yang menimbulkan sara di  media sosial dan orang orang yang mengacaukan di Kabupaten Batubara ini. Dan kita akan terus bersama melakukan silaturahmi  untuk menciptakan kondisi wilayah yang selalu damai," harapnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini