-->
    |
Follow Us :

Kadiv Propam: Polisi yang Terlibat Narkoba Pasti Melarat dan Karier Tamat

Kali Dibaca
Ket Foto : Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. 


Mediaapakabar.com
Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo memberikan peringatan keras kepada anggota Polri agar menjauhi narkoba. Mereka yang terlibat dalam penyalahgunaan kasus ini bakal ditindak tegas.

“Tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di kepolisian. Siapa saja yang terlibat sudah pasti dipidana dan dipecat, putusan tidak dengan hormat,” kata Sambo dilansir dari Inews.id, Jumat (19/2/2021).


Pernyataan tegas Jenderal lulusan Akademi Kepolisian 1994 ini disampaikan di tengah ramai kasus penangkapan Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi oleh petugas gabungan Bid Propam Polda Jabar dan Mabes Polri. Kompol Dewi dan 11 anggotanya diduga mengonsumsi sabu-sabu di sebuah hotel.


Sambo memperingatkan agar anggota polri tidak pernah mendekati barang laknat tersebut. Dia menegaskan, anggota Polri menjadi ujung tombak pemberantasan narkoba di masyarakat.


“Jangan pernah sejengkal pun dekat dengan lingkaran setan. Mencicipi narkoba bikin moral bejat, karier tamat, keluarga luluh lantak, hidup melarat, nyawa sekarat atau digelandang di penjara,” ucapnya.


Sambo kembali menegaskan agar seluruh anggota polri menjauhi narkoba. Bila ditemukan bukti ada yang terlibat, sanksi tegas bakal dijatuhkan. “Bila ditemukan saya pastikan diproses pidana dan dipecat!,” tegasnya. (IC/MC)


Komentar

Berita Terkini