Kababinminvetcaddam I/BB Berikan Tali Asih kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan RI

REDAKSI
Sabtu, 20 Februari 2021 - 22:37
kali dibaca

Ket Foto : Kababinminvetcaddam I/BB melalui Kakanminvet I/28 Bukittinggi Berikan Tali Asih kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan RI.


Mediaapakabar.com
Dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan para LVRI maupun janda dari Liguin Veteran Republik Indonesia (LVRI) di wilayah Kanminvetcad I/28 Bukittinggi, Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I Bukit Barisan (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kepala Kanminvetcad I/28 Bukittinggi Mayor Caj Tri Nasional S.Kom telah memberikan bentuk perhatian berupa silaturahmi anjangsana dan pemberian Tali Asih kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tali asih tersebut diberikan kepada Nurniana yang beralamat di kampung Jambak Jorong 3 Suku, Kelurahan Kenagarian Canduang, Kecamatan Canduang bersama LVRI dan PPM.


Pemberian tali asih ini juga dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid–19


Mayor Caj Tri Nasional S.Kom mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para Veteran dan personel kanminvetcad I/28 Bukittinggi.


"Selain itu kegiatan ini juga merupakan agenda rutin setiap bulannya," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (20/02/2021).


Amatan dilokasi, kegiatan ini berlangsung aman dan lancar dan pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M yakni Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.Kegiatan berjalan Tertib dan Aman. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini