Jumat Berkah, Satnarkoba Polres Labuhanbatu Bantu Warga yang Sakit

REDAKSI
Jumat, 05 Februari 2021 - 18:35
kali dibaca
Ket Foto : Satnarkoba Polres Labuhanbatu Bantu Warga yang Sakit.

Mediaapakabar.com
Salah satu agenda tahunan di tahun 2021 oleh  Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH mencanangkan giat Jumat Berkah yaitu melakukan gelar bhakti sosial oleh Bag,Sat,dan Polsek Jajaran yang sudah terjadwal selama setahun.

Kegiatan Jumat Berkah adalah suatu bentuk perhatian polres Labuhanbatu kepada warganya yang kurang mampu dengan harapan masyarakat berperan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif sehingga rasa aman dapat dirasakan setiap warga dalam menjalankan setiap aktivitasnya.


Satres Narkoba dipimpin KBO IPTU Chairul Siregar mewakili Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu didampingi Kanit Idik I IPDA Sarwedi Manurung, Jumat 05 Februari 2021, melakukan bhakti sosial dengan sasaran 10 warga Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas, Kecamatan Labura yang hidup dalam garis kemiskinan dan sebahagian mengalami sakit menahun dan stroke.


Adapun bantuan yang diberikan yaitu 100 Kg Beras,10 Kotak indomie, 10 Papan telur, 20 Kg Minyak Goreng, 10 Kg Gula dan uang tunai Rp.1.500.000 dibagikan kepada 10 KK.


Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Kepala Desa Terang Bulan Kec.Aek Natas Kab.Labura yang dihadiri Kades Terang Bulan Ali Bhakti dan Ketua BPD Agus Salim Siagian. Mereka sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu.


"Kami atas nama pemerintah Desa Terang Bulan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dimana bhakti sosial yang dilakukan kepada warga kami sudah tepat sasarannya yaitu Muh. Adi Tanjung mengalami puntung kedua lengannya," ucapnya.


Kemudian, sambungnya, Aminullah Siagian tuna netra, M. Haidir Pohan mengalami patah kaki, Munir Matondang putus tangan kiri, Suefri mengalami patah kedua lengannya dan kaki sebelah kanan patah juga, Suginem, Kartini Sipahutar, Samijem, Norma Harahap Janib Rambe adalah warga saya mengalami sakit menahun stroke yang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan.


"Semoga Kapolres Labuhanbatu bapak AKBP Deni Kurniawan dan jajarannya tetap dalam lindungan Allah SWT," sebutnya. (MC/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini