-->
    |
Follow Us :

Joni Hutagalung Ditemukan Tewas di bawah Fly Over Amplas

Kali Dibaca
Ket Foto : Joni Hutagalung Ditemukan Tewas di bawah Fly Over Amplas.

Mediaapakabar.com
- Warga yang berada di sekitar kawasan Jalan SM Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas heboh, Senin (1/2/2021) mendadak heboh.

Pasalnya sesosok mayat pria diketahui bernama Joni Hutagalung (42) warga Jalan SM Raja Gang Keluarga, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas ditemukan persis di bawah fly over Amplas.

Meski demikian Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza melalui Kanit Reskrim, Iptu Philip Purba mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Tidak ada tanda atau bekas penganiayaan  ditemukan di tubuh korban," ujar Iptu Philip Purba.

Dirinya menjelaskan, menurut keterangan yang didapat dari pihak keluarga korban yang tinggal bersamanya, korban memang memiliki riwayat penyakit batuk selama 3 tahun. "Keponakan korban terakhir kali berjumpa dengan korban tadi malam sekira pukul 01.00 WIB," terang Philip. 

Atas adanya peristiwa tersebut petugas juga telah memintai keterangan dua orang saksi yang merupakan kerabat dan keponakannya, Josua Hutagalung (19) dan Irwan Gunawan Situmorang (35).

Penemuan jasad korban itu sendiri pertama kali diketahui pihak kepolisian Polsek Patumbak setelah menerima laporan dari masyarakat pada pukul 09.30 WIB. Selanjutnya petugas pertama tim inavis Polrestabes Medan turun ke lokasi melakukan penyelidikan.

Dengan adanya peristiwa tersebut Pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi. "Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi serta mengikhlaskan kepergiannya. Korban langsung dibawa ke rumahnya untuk di kebumikan keluarga," pungkasnya. (myu).
Komentar

Berita Terkini