Jansen Hutasoit Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Pobsi Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Jansen Hisar Hutasoit terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Cabang Olahraga Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia(POBSI) Kabupaten Asahan pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilaksanakan di Aula Prestasi Kantor KONI Kabupaten Asahan, Selasa (23/2/2021).

Mediaapakabar.com
- Jansen Hisar Hutasoit terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Cabang Olahraga Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia(POBSI) Kabupaten Asahan pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilaksanakan di Aula Prestasi Kantor KONI Kabupaten Asahan, Selasa (23/2/2021).

Tampak hadir pada acara ini, Ketum KONI Kabupaten Asahan Harris ST, Waketum I Johan Nasution, Ketum POBSI Sumatra Utara Salomo TR Pardede, Ketua POBSI Asahan M. Dadang Irwan Rany, Sekretaris Pobsi Asahan Paringgonan Siregar dan para peserta.

Acara di awali dengan laporan ketua panitia Paringgonan Siregar dan sekaligus menyampaikan harapannya agar POBSI yang sudah baik ini, kedepannya bisa jadi lebih baik lagi dan memberikan prestasi untuk Kabupaten Asahan.

Sementara Ketua POBSI Asahan M Dadang Irwan Rany menyampaikan kepada ketua Pobsi terpilih, agar mendukung dan memberikan bibit-bibit atlet Biliar yang ada di Kabupaten Asahan untuk dapat memberikan prestasi. 

Dikesempatan yang sama, Ketua KONI Kabupaten Asahan Harris ST dalam sambutanya mengatakan, kami KONI Kabupaten Asahan sangat mendukung penuh atlet biliar ini, karena olahraga biliar ini biarpun atlet nya sedikit tapi bisa memberikan prestasi.

"Harapannya dengan Muskab tahun ini, pengurus POBSI nanti bisa memberikan prestasi lebih tinggi dan juga mengingatkan kepada pengurus POBSI baru nanti untuk melengkapi data administrasi para atlet," harap Harris.

Selanjutnya Ketum POBSI Sumatra Utara Salomo TR Pardede menyampaikan keyakinannya, pengurus yang baru nanti bisa membuat POBSI Asahan bisa meningkatkan para atletnya serta memberikan prestasi. 

"Untuk para atlet teruslah berlatih, kalau bisa PON 2024 Aceh-Sumut ada satu atau lebih perwakilan Asahan untuk berlaga pada ajang PON 2024 Aceh-Sumut nantinya," tegas Salomo. (Hen)
Share:
Komentar

Berita Terkini