-->
    |
Follow Us :

Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi. (INT) 


Mediaapakabar.com - Warga Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan.

Korban bernama Riamsah boru Nainggolan diketahui merupakan istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pematangsiantar diduga tewas karena dibunuh. 

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Lamhot Darma Batubara. Lahmot yang merupakan putra semata wayang pasangan Tagor Batubara dan Riamsah Nainggolan. 


"Saksi curiga saat datang ke rumah, korban tidak kunjung keluar saat dipanggil," ujar Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Edi Sukamto dilansir dari iNews.id, Minggu (28/2/2021). 


Selanjutnya, saksi kemudian masuk ke dapur untuk makan. Saat di dapur, Lamhot, melihat bekas darah di lantai dapur dan memanggil beberapa kali korban, namun tak memberikan jawaban. 


"Lamhot kemudian mengikuti jejak darah yang mengarah ke gudang. Saat di gudang, saksi melihat ibunya terbujur kaku," katanya. 


Melihat ibunya terbujur kaku, saksi kemudian berteriak minta tolong hingga mengundang perhatian warga sekitar. Selanjutnya, warga kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polres Pematangsiantar. 


"Setiba di lokasi, kami kemudian melakukan olah TKP. Sementara jasad korban kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih untuk proses visum," ujarnya. (MC/REP)


Komentar

Berita Terkini