Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Jambi Terkait Pecahnya Kaca Mobil Ketua Bawaslu

REDAKSI
Sabtu, 13 Februari 2021 - 10:59
kali dibaca
Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Jambi Terkait Pecahnya Kaca Mobil Ketua Bawaslu 

Mediaapakabar.com
Tim dari Polres Kerinci terus melakukan penyelidikan dan Olah TKP terkait kejadian yang diduga pengrusakan kaca mobil dinas Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh yang terjadi pada hari, Jumat, 12 Februari 2021 di tepi Jalan Depan Kantor Bawaslu Kota Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan pihak Polres Kerinci melakukan pengecekan di bengkel las, tempat mobil yang melintas di TKP dengan hasil diketemukan 3 butir gotri yang sama dengan lokasi kejadian.


“Dalam pengecekan lokasi kejadian, dimana terdapat gotri yang biasanya digunakan pihak bengkel sebagai roda rel dalam pembuatan pagar besi”, jelas Kabid Humas saat dikonfirmasi Sabtu (13/2/2021).


Menurut Alumni Akpol 1997 ini, diminta kepada masyarakat dan semua pihak untuk tidak cepat percaya akan kabar berita yang beredar serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya.


“Kami imbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan kabar berita sebelum cek dan ricek dari sumber yang dapat dipercaya," jelas Kabid Humas. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini