Gong Xi Fa Cai Menggema di Twitter

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Perayaan Imlek 2021 di tengah pandemi Covid-19. (CNN Indonesia)

Mediaapakabar.com
Netizen ramai-ramai mengucapkan gong xi fa cai sebagai ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2021, Jumat (12/2) di sosial media Twitter. Kata gong xi fa cai sudah dicuitkan sebanyak lebih dari 36 ribu.

Salah satunya adalah pengguna akun @traceymtay. Ia mengucapkan gong xi fa cai dengan mengunggah gif ucapan Hari Raya Imlek yang memuat gambar kerbau.


Ada pula netizen yang mengucapkan gong xi fa cai dengan menguggah gambar dominan warna merah dan kuning keemasan. Pada gambar tersebut juga terdapat kerbau.


Diketahui, tahun 2021 memasuki tahun Kerbau Logam. Ahli Feng Shui Yulius Fang dan Angelina Fang menjelaskan tahun ini dipengaruhi oleh elemen logam kecil dan tanah kecil.


Elemen-elemen tersebut membawa keberuntungan untuk beberapa shio. Salah satunya shio yang mendapatkan keberuntungan adalah tikus.


Peruntungan Shio Tikus di tahun ini baik dan harmonis dari segala aspek kehidupan. Karier Shio Tikus tak menemui hambatan berarti ditopang dengan reputasi yang baik dan keuangan Shio Tikus juga berjalan lancar.


Dewi cinta juga sedang berpihak pada Shio Tikus. Perempuan yang masih lajang berpotensi bertemu dengan jodoh pada tahun ini. Jika sudah siap, Shio Tikus dapat melangkah ke jenjang pernikahan.


Shio berikutnya yang juga mendapat keberuntungan adalah ayam. Karier yang baik menanti orang dengan shio ayam, salah satunya promosi jabatan.


Pun kondisi keuangan shio ayam terbilang lancar seiring bantuan yang tidak kunjung henti. Bahkan shio ayam yang jomblo berpotensi bertemu tambatan hati.


Shio lain yang juga tak kalah beruntung pada tahun kerbau logam adalah shio ular dan shio monyet. (CNNI/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini