Gelar Sepeda Sehat Nasional, Yasonna Laoly Ajak Masyarakat Konsisten Terapkan Hidup Sehat

REDAKSI
Minggu, 28 Februari 2021 - 18:52
kali dibaca
Gelar Sepeda Sehat Nasional, Yasonna Laoly Ajak Masyarakat Konsisten Terapkan Hidup Sehat.


Mediaapakabar.comKetua DPP PDI Perjuangan Yasonna Laoly mengajak masyarakat untuk rutin berolahraga dan konsisten menerapkan hidup sehat selama pandemi COVID-19. 

Hal tersebut disampaikan Yasonna dalam kegiatan rangkaian HUT ke-48 partai berlogo banteng tersebut di Medan, Minggu (28/2/2021).


Ketua DPP Bidang Hukum, HAM dan Perundangan-undangan itu mengajak agar seluruh masyarakat memulai hidup sehat dengan berolahraga seperti bersepeda yang dilakukannya pada hari ini.


"Hari ini PDI Perjuangan menggelar sepeda sehat secara nasional yang merupakan bagian dari kegiatan HUT PDI Perjuangan. Sebelumnya kan kita sudah melakukan aksi bersih sungai dan penghijauan. Nah kali ini berolahraga biar sehat," katanya.


Di hadapan 150 lebih peserta yang hadir Yasonna yang juga Menteri Hukum dan HAM itu bersepeda sejauh 14 km melewati sejumlah ruas jalan yang dimulai dari Kantor DPC PDIP Kota Medan di Jalan Sekip Baru dan mengakhirinya di Kantor DPD PDI-P di Jalan Jamin Ginting.


"Pada masa pandemi COVID-19 bersepeda merupakan salah satu olahraga yang aman dilakukan di luar ruangan, karena tetap menerapkan jaga jarak dengan orang lain," pungkasnya.


Sementara itu Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Sutarto mengatakan berbagai kegiatan lain masih akan terus dilakukan dalam rangkaian memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48 tersebut.


"Tentu itu semua kita lakukan sesuai petunjuk dari DPP. Intinya semua kegiatan itu kita lakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.


Selain Yasonna Laoly, kegiatan tersebut  juga diikuti oleh Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Wali Kota Medan Bobby Nasution, pengurus partai dan masyarakat. (Ant/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini