GAMKI dan BKPRMI Kecamatan Badiri Gelar Gotong-Royong Bersihkan Rumah Ibadah

REDAKSI
Jumat, 12 Februari 2021 - 12:18
kali dibaca
GAMKI dan BKPRMI Kecamatan Badiri Gelar Gotong-Royong Bersihkan Rumah Ibadah.

Mediaapakabar.com
Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kecamatan Badiri bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, melaksanakan Gotong Royong Serentak membersihkan Rumah Ibadahnya masing-masing yang berada di Kecamatan Badiri, yakni Gereja HKBP Hutabalang, Masjid Taqwa Muhammadiyah Hutabalang dan Masjid YAMPI Hutabalang, pada hari Kamis (11/02/2021).

Hal ini disampaikan Camat Badiri Rahman Husein Siregar, S.AP melalui pesan WhatsApp, pada Kamis (11/02/2021) sore.


"Kegiatan gotong royong yg dicanangkan oleh Bapak Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Bapak Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul ini berjalan dengan baik dan lancar serta mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kecamatan Badiri, khususnya masyarakat sekitar lokasi gotong-royong," ucap Camat Badiri Rahman Husein Siregar, S.AP.


"Selain melakukan pembersihan Rumah Ibadah, GAMKI dan BKPRMI Kecamatan Badiri ini juga melakukan pengecatan pagar Gereja HKBP dan Penyemprotan Disinfektan di masing-masing Rumah Ibadah yang telah dibersihkan," jelas Camat Badiri Rahman Husein Siregar, S.AP mengakhiri.


Untuk diketahui, Camat Badiri Rahman Husein Siregar, S.AP bersama Ketua GAMKI Kecamatan Badiri, Hikmat Hutagalung dan Ketua BKPRMI Kecamatan Badiri, Rizky Mulia Lubis juga menyampaikan bahwa kegiatan gotong-royong ini akan terus digalakkan sebagai upaya mewujudkan Kemitraan Pemuda Lintas Agama, meningkatkan persaudaraan seagama serta memelihara persaudaraan antar sesama umat beragama. (MC/Rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini