Erick Thohir Rombak Susunan Direksi PT KAI

REDAKSI
Kamis, 18 Februari 2021 - 11:57
kali dibaca
Ket Foto : Erick Thohir merombak susunan direksi PT KAI dengan mengangkat direktur niaga, direktur operasi dan direktur pengelolaan sarana baru. Ilustrasi (KAI).

Mediaapakabar.com
Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan direksi PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI. Itu tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-48/MBU/02/2021.

Dalam surat tertanggal 16 Februari 2021 itu, ada tiga direksi baru yang diangkat Erick Thohir. Pertama, Dadan Rudiansyah dari semula Executive Vice President Corporate Secretary menjadi Direktur Niaga.


Kedua, Heru Kuswanto dari Corporate Deputy Director of Assets Development menjadi Direktur Operasi. Ketiga, Eko Purwanto dari Executive Vice President KAI Daerah Operasi 1 Jakarta menjadi Direktur Pengelolaan Sarana.


VP Public Relations KAI Joni Martinus selaku perwakilan manajemen mengapresiasi pengangkatan Erick dan memberi selamat kepada ketiga direksi baru.


"Kami mengucapkan selamat kepada Dadan Rudiansyah, Heru Kuswanto, dan Eko Purwanto. Semoga dapat membawa kemajuan bagi perkeretaapian Indonesia," kata Joni dalam keterangan resmi dilansir dari CNNIndonesia.com, Kamis (18/2/2021).


Bersamaan dengan pengangkatan Dadan, Erick memberhentikan Maqin U. Norhadi dari jabatan Direktur Niaga. Manajemen juga berterima kasih atas kontribusi Maqin selama ini.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Maqin U. Norhadi atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada KAI dalam rangka turut memajukan perkeretapian Indonesia," tuturnya. (CNNI/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini