-->
    |
Follow Us :

Dituduh Selingkuh, Seorang Suami di Deli Serdang Tega Bakar Istri, Ini Kronologisnya

Kali Dibaca
Ket Foto : Korban mengalami luka bakar dan dirawat di Rumah Sakit Medika Medan. (IST)

Mediaapakabar.com
Dikabarkan seorang wanita bernama Supriyati alias Yati (20) diduga dibakar hidup hidup oleh suaminya sendiri. 

Informasi dihimpun korban diduga dibakar oleh suaminya karena adanya rasa api cemburu yaitu suaminya kedapatan selingkuh sama wanita lain.


Hal itu, disampaikan saksi berinisial LN (32) Minggu (31/01/21). Ln mengatakan bahwa Yati dibakar oleh suaminya di sebuah rumah Jalan Makmur Pasar VII, Dusun Bakung, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang (Sumut), Minggu, 31 Januari 2021 sekira pukul 01.00 WIB.

 

“Kami tahunya ada api dari ibu korban yang berteriak teriak minta tolong kepada warga bang. Melihat ada api, saya bersama warga berusaha memadamkan api itu,” terang Ln.

 

Saat itu, beber saksi, suami Yati sempat diamankan warga di rumah Kepala Lingkungan (Kepling) untuk dimintai keterangannya.


Saat ditanya perihal kondisi rumah tangga korban, LN menyebut bahwa korban dan pelaku sudah menikah selama 4 tahun namun belum dikaruniai seorang Anak.


“Selama menikah, setahu saya, suami korban kerap melakukan kekerasan kepada korban bang, hanya itu yang saya tahu,” ujar LN.


Saat ini, kata LN, Yati dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika Medan dan oleh keluarga Yati, Pelaku yakni sang suami telah dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan.


Terpisah, saat dikonfirmasi, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Rikky Atmaja SIK melalui Kanit Reskrim, Iptu JH panjaitan membenarkan kejadian itu, Minggu (31/1/2021) malam.


“Dari keterangan yang kami peroleh, pelaku adalah Suami korban. Malam ini, kami sedang mengejar pelaku,” pungkas JH Panjaitan. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini