Diseruduk Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3908 AFA bernama Nurhaida Hasibuan tewas setelah ditabrak truk bermuatan tanah plat B 9571 FJ di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (10/02/2021) siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Mediaapakabar.com
Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3908 AFA bernama Nurhaida Hasibuan tewas setelah ditabrak truk bermuatan tanah plat B 9571 FJ di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (10/02/2021) siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Setelah ditabrak truk itu, lalu wanita berusia (59) tahun ini merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS), warga Jalan Citra Anggrek, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, terlempar dari sepeda motornya dan tersangkut di truk tangki bermuatan air, dengan nomor polisi BK 9061 EP, dan berdekatan dengan truk tangki berisi minyak dengan nomor polisi  BK 9871 DD yang sedang parkir ditepi jalan.


Informasi yang didapat awak media, korban ditabrak truk bermuatan tanah yang dikemudikan oleh Sudarman (40) tahun, warga  Huta VIII, Batu Tujuh, Kota Siantar Provinsi Sumut.


Setelah itu, korban terlempar dari sepeda motornya dan menabrak truk tangki berisi air yang dikemudikan oleh Denny Sahputra Sitepu warga Jalan Pondok Godang, Kabupaten Kampar. Padahal, di saat itu korban sedang melaju kendaraannya dengan pelan.


Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap membenarkan adanya Insiden kecelakaan lalu lintas itu. Kasus ini sedang ditangani oleh tim satuan lalu lintas.


"Kami sudah mengecek lokasi kecelakaan menginterogasi sejumlah saksi. Di lokasi kecelakaan itu, korban diketahui meninggal dunia dan di bawa ke RS Haji Adam Malik Medan untuk mendapat Visum," kata Zulkifli, Kamis (11/02/2021).


Menurut informasi yang didapat polisi, truk Tangki berisi Minyak, BK 9871 DD, dan Truk Tangki berisi air, BK 9061 EP, sedang parkir di pinggir jalan, selanjutnya dari arah belakang pengendara sepeda motor BK 3908 AFA berjalan dengan pelan. 


Tapi, tiba tiba Dump Truk B 9571 FJ yang sarat muatan tanah timbun langsung menabrak pengendara sepeda motor. Sehingga korban langsung tercampak ke bemper belakang truk tangki air BK 9061 EP hingga terjepit dan lengket di Bemper truk tangki air.


"Sepeda motor korban langsung terseret ban depan mobil dump truk. Sepeda motor dan dump truk sudah kami amankan ke markas komando," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini