Dihajar Bayern, Lazio Akui Kalah Pengalaman

REDAKSI
Rabu, 24 Februari 2021 - 09:21
kali dibaca

Ket Foto : Lazio kalah 1-4 saat menjamu Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (AP/Gregorio Borgia)


Mediaapakabar.com
Lazio kalah telak dari Bayern Munich di leg pertama 16 besar Liga Champions. Kiper Lazio Pepe Reina mengakui timnya kalah pengalaman dan menyulitkan diri sendiri.

Laga Lazio vs Bayern di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB, dimenangi oleh tim tamu. Bayern pulang dari lawatannya ke markas Lazio dengan kemenangan telak 4-1.


Bayern sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan sembilan menit. Robert Lewandowski menjebol gawang Pepe Reina usai memanfaatkan kecerobohan Mateo Musacchio dalam melakukan backpass.


Setelah tertinggal 0-3 pada babak pertama, Lazio makin terbenam di paruh kedua. Belum dua menit usai laga babak kedua dimulai, Francesco Acerbi melakukan gol bunuh diri yang membuat Bayern unggul 4-0.


Pepe Reina mengakui Lazio kalah pengalaman dari Bayern. Lazio kalah karena dihukum oleh kesalahan sendiri.


"Mereka menekan dengan nsangat bagus, kami membuat beberapa kesalahan dalam mengoper dan penempatan untuk keluar dari tekanan itu, jadi ketika Anda membuat kesalahan seperti itu di level ini, Anda akan dihukum," ujar Reina kepada Sky Sport Italia.


"Kami harus melupakan ini, karena performa beberapa pekan belakangan ini berarti kami harus kembali ke jalur."


"Ini adalah klub yang sudah bertahun-tahun tidak tampil di babak 16 besar, ada pemain yang punya sedikit pengalaman di Liga Champions. Ketika Anda membuat kesalahan melawan tim terbaik di dunia, Anda akan menderita," katanya dilansir dari detikSport, Rabu 24 Februari 2021.


Lazio akan gantian tandang ke markas Bayern Munich di Allianz Arena pada pertandingan leg kedua pada 17 Maret. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini