-->
    |
Follow Us :

Dibanderol dengan Harga Rp 770 juta, Mobil yang Bisa Parkir Otomatis Meluncur di Jawa Timur

Kali Dibaca
Ket Foto : BMW X1 sDrive18i. (VIVA)

Mediaapakabar.com - Adanya pandemi membuat banyak kaum kaya mencari kendaraan yang mungil, namun tetap berkelas. Salah satu yang jadi incaran, yakni BMW X1 sDrive18i dengan banderol Rp770 juta on the road Surabaya. 

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio mengatakan, saat pandemi banyak pelanggan BMW yang memberikan masukan agar perusahaan otomotif asal Jerman ini mengeluarkan produk premium. 


Sebab, mereka memilih jalan-jalan menggunakan jalur darat. Karena naik pesawat atau kereta api harus memiliki bukti hasil rapid test atau swab.


"Pelanggan banyak yang menginginkannya. Untuk pasar mobil kelas premium kebanyakan orang-orang kelas menengah ke atas, mungkin karena ini sedang pandemi. Kebanyakan yang saya tahu memang mereka lebih memilih traveling menggunakan jalur darat," tuturnya, dikutip dari VIVA Otomotif Minggu 28 Februari 2021.


Yopy mengatakan, Di bagian interior BMW X1 sDrive18i menambah kenyamanan dengan comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci dan pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.


Untuk pilihan fitur infotainment BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel. Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.


"Kami bersama BMW Grup Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik. Peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan serbaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna," ujarnya.


Yopy mengatakan, tidak hanya meluncurkan produk terbaru untuk masyarakat Jawa Timur. Mereka juga memanjakan para pelanggan khususnya warga Malang, selama periode 1 hingga 28 Februari 2021.


BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta per bulan untuk BMW 320i Sport yang jadi model terlaris, kemudian perpanjangan garansi menjadi 5 tahun, voucher bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.


“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang ingin dicoba. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat,” jelasnya. (VC/MC)

Komentar

Berita Terkini