Camat Kota Kisaran Barat Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran

REDAKSI
Kamis, 11 Februari 2021 - 15:14
kali dibaca
Ket Foto : Camat Kota Kisaran Barat Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran.

Mediaapakabar.com
- Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim Siagian, SAg, MSi. didampingi Lurah Sidomukti, Kepala Lingkungan 2 dan 3 kunjungi keluarga korban kebakaran di jalan Baung Lingkungan 2 Kelurahan Sidomukti, pada Kamis (11/2/2021).

Diketahui sebelumnya, Ibu Ngadiem (80) dan anaknya Sulastri (66) mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan rumah mereka pada Rabu 10 Februari 2021 malam.

Dikesempatan ini, Lukman Menyampaikan ungkapan dukacita dan rasa prihatin dari Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat, sekaligus memberikan bantuan pribadinya berupa bahan pangan dan uang penali kasih.

"Kami dari Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga ibu Ngadiem dan Sulastri, intinya sabar dan ikhlas dalam menerima cobaaan, semoga Allah Swt menggantinya dengan yang lebih baik," ungkap Lukman.

Ditambahkannya, bantuan ini jangan dilihat jumlahnya, tapi lebih kepada niat dan kepedulian serta rasa kebersamaan, musibah yang menimpa kedua keluarga ini sudah menjadi ketentuan dari Tuhan Yang Maha Esa, marillah kita tetap berdoa dan berusaha, harapannya dengan kesabaran, keikhlasan, doa dan usaha dapat merubah keadaan.

"Terus la berdoa dan berusaha, mudah-mudahan musibah ini bisa terasa ringan dan keadaan cepat membaik," pungkas Lukman.

Sementara itu, Ibu Sulastri salah satu korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Kota Kisaran Barat, atas kepedulian dan keprihatinannya, serta bantuan yang telah diberikan, sehingga dapat membantu dalam menghadapi musibah.

"Terimakasih kepada Pak Camat, yang telah datang melihat keadaan kami dan memberikan bantuannya, yang sangat bermanfaat bagi kami dalam menghadapi musibah ini," kata Sulastri. (Hen)
Share:
Komentar

Berita Terkini