Camat Kisaran Barat Pimpin Musrenbang Tingkat Kecamatan

REDAKSI
Selasa, 09 Februari 2021 - 13:07
kali dibaca
Ket Foto : Camat Kisaran Barat Pimpin Musrenbang Tingkat Kecamatan.

Mediaapakabar.com
- Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021, dihadiri para Lurah, Ketua LPM, dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Kota Kisaran Barat, serta undangan lainnya, bertempat dihalaman Kantor Camat Kota Kisaran Barat, Selasa (9/2/2021).

Mengawali sambutannya, Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim Siagian, SAg. MSi, mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan undangan, yang memang sengaja dibatasi terkait dengan Protokol Kesehatan.

"Terima kasih kepada para peserta, ditengah pandemi ini memang sengaja dibatasi undangannya, sebab harus sesuai dengan Protokol Kesehatan, jangan pulak nanti kita yang menjadi penyebab penularan covid 19 ini," terang Lukman.

Lebih lanjut beliau mengatakan, walaupun kondisinya seperti ini, tapi tidak mengurangi arti dan makna dari Musrenbang ini, mudah-mudahan apa yang diusulkan bermanfaat nantinya untuk kepantingan masyarakat khususnya di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

"Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini, berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga apa yang diinginkan masyarakat dapat terwujud," tegasnya.

Dikesempatan ini, Lukman membacakan satu persatu usulan dari Kelurahan-kelurahan yang akan menjadi usulan prioritas Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat.

"Untuk usulan Tahun 2021 ini, kita lebih memprioritaskan kegiatan yang mengantisipasi banjir, akses jalan dan bidang Pendidikan, seperti rehab Drainase, perbaikan jalan Lingkungan dan Lingkungan Sekolah," pungkas Lukman.(Hen)
Share:
Komentar

Berita Terkini