-->
    |
Follow Us :

Bupati Batubara Dukung Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Kali Dibaca
Ket Foto : Bupati Batubara Dukung Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Mediaapakabar.com
- Bupati Batubara Ir. Zahir M.A.p mendukung penuh Pencanangan Zona Integritas ( ZI ) menuju wilayah Bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih melayani  (WBBM) yang digelar di Polres Batubara Tahun 2021.

Pelaksanaan penandatangan WBK dan WBBM dilakukan oleh para saksi terdiri dari seluruh unsur masyarakat dan perkofinda atas penilaian baik dalam pelayanan yang di bangun di masa tugas jabatan yang dipimpin Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH dalam masa tugas nya.


Dalam penandatanganan Pakta Integritas selain Kapolres Batubara dan seluruh pejabat utamanya, turut menandatangani sekolah tinggi Islam Kabupaten Batubara, mahasiswa, LSM, Media, serta pemuka masyarakat.


Ir. Zahir dalam sambutannya mengungkapkan ini sangat baik untuk dilakukan dalam penilaian kami yang sudah ada. Saat ini Polres Batubara yang dipimpin AKBP Ikhwan Lubis telah banyak kemajuan khususnya Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batubara.


"Saat ini kami merasakan wilayah yang cukup kondusif dalam kenyaman juga dalam kerukunan serta penindakan hukum yang baik dan independen. Untuk pelayanan terpadu kami atas nama masyarakat Kabupaten Batubara sangat merasa terlayani dengan baik dan kenyaman dalam semua pelayanan yang diberikan Polres Batubara, baik laporan kepolisian maupun pelayan kelengkapan," ungkap Bupati Zahir.


Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan mengucapkan terimakasih atas semua dukungan  dan motivasi dalam menilai kerja dan pelayanan terpadu dari  Polres Batubara. Ini semua untuk kemajuan daerah dan kamtibmas yang lebih baik dalam zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


"Tahun ini  kita diberi kepercayaan untuk melaksanakan  program tersebut. Saya berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar bisa tercipta daerah yang lebih maju," harapnya. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini