-->
    |
Follow Us :

Besok, Bobby Nasution Dilantik Jadi Wali Kota Medan

Kali Dibaca
Ket Foto : Pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman. (INT)

Mediaapakabar.comBesok, Menantu Presiden RI Jokowi, Bobby Nasution, akan dilantik sebagai Wali Kota Medan terpilih, Jumat 26 Februari 2021.

Jadwal pelantikan yang telah ditetapkan itu merupakan hasil koordinasi antara Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).


Informasi dihimpun, pelantikan pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman besok akan dilakukan bersamaan dengan 13 wali kota/bupati terpilih lainnya di wilayah Sumatera Utara sesuai hasil Pilkada 2020.


"Benar, besok pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih akan dilantik," kata Ketua KPU Kota Medan, Agussyah Damanik, Kamis (25/2/2021).


Diketahui, KPU Medan telah menetapkan Bobby yang berpasangan dengan Aulia Rachman sebagai wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih. Hal itu ditandai dengan SK KPU Medan nomor 175/PL.02.7-Kpt/1271/KPU-Kot/II/2021.


"Menetapkan, keputusan KPU Kota Medan tentang penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tahun 2020."


"Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tahun 2020 adalah Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman, nomor urut 2, dengan perolehan suara 393.327," kata Ketua KPU Kota Medan Agussyah Damanik saat rapat pleno penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Kamis 18 Februari 2021 lalu. (MC/Red)


Komentar

Berita Terkini