Berprestasi, Kapolda Sumut Beri Reward 5 Perwira di Jajaran Polres Batubara

REDAKSI
Senin, 22 Februari 2021 - 20:17
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin melalui Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan piagam penghargaan Reward kepada para perwira pertama dan menengah yang berprestasi di jajaran Polres Batubara.

Mediaapakabar.com
- Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin melalui Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan piagam penghargaan Reward kepada para perwira pertama dan menengah yang berprestasi di jajaran Polres Batubara.

Piagam penghargaan itu diberikan terkait keberhasilan para personil kepolisian pengungkapan kasus dan penanganan tentang penolakan Omnibus Law pada beberapa bulan yang lalu. 


Adapun perwira pertama dan menengah yang diberikan penghargaan yakni Kabag Ren Kompol DBD Sihotang dengan prestasinya berhasil dalam penggalangan penolakan RUU Omnibus law, Kabag Ops Kompol Hendri Barus dengan prestasinya melakukan Penggalangan menolak RUU Omnibus law, kepada seluruh tokoh Agama, Masyarakat dan ormas yang ada di wilayah hukum Polres Batubara.


Kemudian, Kasat Binmas AKP M. Safii berprestasi melakukan Peran Negosiator  untuk penolakan RUU Omnibus law  kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Batubara, Kasat Reskrim AKP Fery Khusnadi yang saat itu menjabat Kasat Intel Polres Batubara.


Dirinya berhasil mengusut dan menangkap para tersangka provokasi kerusuhan di  depan Gedung DPRD Kabupaten Batubara yang menyebabkan salah seorang perwira di Polres Batubara terluka.


Selanjutnya, Kapolsek Medang Deras AKP Iskad berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan seorang pengemis yang diduga bunuh diri. Pengungkapan kasus itu tercepat ditangani 2x24 jam di wilayah hukum Polres Batubara.


Hal ini disampaikan oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang sekaligus memberikan Reward kepada para personil polisi Polres Batubara yang sudah bekerja dengan baik.


Kapolres menjelaskan semua yang terpenting dalam Reward ini adalah hal yang membanggakan buat saya. Dalam kurang lebih setahun dinas saya, sudah banyak prestasi yang kita dapat baik itu personil Polres atau pun Jajaran.


"Semoga prestasi ini bisa lebih kita tingkatkan dan lebih bersemangat lagi dalam bertugas," harap Kapolres Batubara Ikhwan Lubis SH MH. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini