AKP Kristo Tamba Resmi Jabat Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar

REDAKSI
Rabu, 10 Februari 2021 - 15:14
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba dari AKP David Sinaga kepada AKP Kristo Tamba, bertempat Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiatar, Rabu (10/02/2021).

Mediaapakabar.com
- Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba dari AKP David Sinaga kepada AKP Kristo Tamba, bertempat Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiatar, Rabu (10/02/2021).

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, dimana hal tersebut adalah sebuah motivasi untuk meningkatkan kinerja.

Dimana Polri merupakan parameter dari perguliran roformasi yang berperan penting serta berhubungan langsung dengan segenap lapisan Masyarakat, sehingga Polri dituntut mampu memberikan rasa aman terhadap Masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Saya juga berharap kepada seluruh jajaran personil Polres Pematangsiantar agar hendaknya mampu menjaga dan memelihara Citra Polri, karena keberadaan Polri merupakan amanat rakyat yang dituntut mampu menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian Polri," kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pada kesempatan ini, saya selaku Kapolres Pematangsiantar mengucapkan terimakasih kepada AKP David Sinaga dimana waktu kurang lebih 6 bulan kita sudah bersama di Polres ini, saya menilai kinerja Kasat Narkoba sungguh baik dalam penanganan Kasus Narkoba.

"Kepada Kasat Narkoba yang baru AKP Kristo Tamba, saya mengucapkan selamat datang di Polres Pematangsiantar dan selamat atas jabatan yang dipercayakan Pimpinan. Semoga semakin eksis dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas memimpin satuan fungsi Narkoba Polres Pematangsuantar," ucapnya.

Diakhir amanatnya, Kapolres menyampaikan, jabatan adalah suatu amanah dari yang maha kuasa kiranya jabatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada Negara, Bangsa dan Masyarakat Khususnya Masyarakat Kota pematangsiantar yang kita cintai. (Bambang)
Share:
Komentar

Berita Terkini